Cupi Cupita Cerita Malam Pertama setelah Menikah: Lemas Banget, Enggak Bisa Ngapa-ngapain

Intan Afika Nuur Aziizah
Minggu 21 November 2021 08:11 WIB
Cupi Cupita Cerita Malam Pertama setelah Menikah: Lemas Banget, Enggak Bisa Ngapa-ngapain
Cupi Cupita Cerita Malam Pertama setelah Menikah: Lemas Banget, Enggak Bisa Ngapa-ngapain. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Cupi Cupita baru saja menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021). Keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat. 

Terbaru, biduan 28 tahun ini curhat tentang malam pertamanya menjadi istri di Instagram. Dia mengaku lemas hingga tak berdaya untuk melakukan apapun. Curhatannya itu dilengkapi dengan unggahan foto selfie dalam balutan piyama putih sambil bersandar di kursi.

“Lemas banget, enggak bisa ngapa-ngapain ingin langsung bobok. Bersyukur hari ini, sangat bahagia. Met bobo semuanya,” tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (21/11/2021).

Cupi mengaku bahwa prosesi akad nikah itu sangat menguras energinya. Sehingga setelah acara selesai, dia dan suami pun memilih untuk menghabiskan malam pertama dengan langsung beristirahat.

Pelantung Goyang basah ini juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan segala doa para netizen. 

Dia meminta maaf lantaran tidak bisa membalas dan mengundangnya satu per satu. Pasalnya, dia benar-benar ingin segera sah sebagai suami istri dengan Bintang.

“Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doanya. Mohon maaf enggak bisa balas satu per satu, ataupun mengundang karena akad dulu kita pengen cepet sah,” ujarnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan rekan penyanyi dangdut. Banyak yang memberikan selamat atas hari bahagianya. Tak sedikit juga yang menggoda sang biduan di malam pertamanya.

"Belah duren," tulis Ucie Sucita.

"Cosplay jadi kaca ah," tulis Oziel Zolie.

"Pengantin baru,” tulis netizen.

“Selamat berbahagia ya neng @cupitagobas19 Samawa bahagia selamanya,” tulis netizen lain.

“Malam pertama nih ye,” tulis netizen lain.

“Udah lemas cenaa. Pikiran gue sudah traveling,” tulis netizen lain.

“Happy wedding ka cupi,” tulis netizen lainnya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi