Curhat ke Ashanty, Jennifer Jill Curigai Temannya Jadi Cepu Narkoba

Ravie Wardani
Kamis 25 November 2021 20:10 WIB
Curhat ke Ashanty, Jennifer Jill Curigai Temannya Jadi Cepu Narkoba
Jennifer Jill sempat tersangdung kasus narkoba pada awal tahun ini. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Jennifer Jill mencurigai orang yang mengenalnya jadi mata-mata alias cepu polisi. Dia menduga, penggerebekan yang dialami pada Febuari lalu di kawasan Ancol, Jakarta Utara, didalangi seseorang yang dia kenal.

Pesohor yang akrab disapa Mama Ipel ini lantas menelisik sosok cepu tersebut. Di hadapan Ashanty, Mama Ipel menuturkan rumah pribadinya kerap dikunjungi teman sepergaulan sang anak.

"Gini aja, kalau ngomong ada cepu atau tidaknya, kalau melihat dari artikel-artikel juga rumah gue cukup besar, ada empat lantai, banyak ruangan. Karena ring satu gue untuk orang lain masuk ke rumah itu udah nggak jelas banget," kata Jennifer Jill dikutip dari kanal YouTube milik Ashanty, Kamis (25/11/2021).

"Gue juga tipikal orang tua yang nggak suka anak-anak gue berkeliaran di luar," ujarnya.

Dia menduga mata-mata tersebut berasal dari seseorang yang tak menyukainya. Pasalnya, sebagai publik figur, istri Ajun Perwira ini menyadari banyak orang yang nyinyir melihat kesuksesan hidupnya.

Tak hanya itu, wanita 50 tahun ini juga curiga jadi korban “tukar kepala” dari narapidana yang lebih dulu dipenjara.

"Kalau ngomong nggak suka pasti banyak lah ya, aku cuma ambil filosofinya begini, semakin elo diatas, semakin banyak juga yang nggak suka, apapun caranya. Dan bisa juga si 'A' juga pemakai kan harus tukar kepala kan ada istilah seperti itu," ujarnya.

Ibu tiga anak ini juga sempat mencurigai teman dekat sang anak, Philopaz Patric Armand. Pasalnya, sejumlah teman dekat Philopaz sering menyebut alamat lengkapnya kala berpapasan dengan razia narkoba yang dilakukan kepolisian.

"Tapi setiap kali ada acara atau apapun, misalnya ada penangkapan banyak teman-teman dari anak gue ini selalu bilang dari Ancol, berarti rumah gue dong," katanya.

Kendati demikian, Jennifer Jill mengaku tak ambil pusing terkait dalang dibalik kasusnya. Namun, dia mengaku sudah mengtahui sosok yang diduga cepu tersebut. Hanya saja, dirinya enggan membeberkan identitas sang cepu.

"Gue udah nggak mau ambil pusing, udah nggak mau cari tahu walaupun gue udah tahu dan ini semua satu pelajaran mahal aja, dan banyak faedahnya juga kok buat gue," tuturnya.

Editor : Dhita Seftiawan