Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022, Mulai Rp90 Ribu hingga Rp1,5 Juta

Andhika Khoirul Huda
Rabu 25 Mei 2022 16:01 WIB
Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022, Mulai Rp90 Ribu hingga Rp1,5 Juta
Harga tiket Indonesia Open 2022. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Pagelaran Indonesia Open 2022 akan berlangsung sebentar lagi, tepatnya pada 14-19 Juni 2022. Turnamen Super 1000 itu kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta, setelah tahun lalu dihelat di Bali. 

Ya, ini adalah kali pertama Indonesia Open 2022 diselenggarakan di Jakarta setelah pandemi Covid-19 mereda. 

Sebelumnya, meski tanpa penonton turnamen tersebut digelar di Bali dalam ajang Indonesia Badminton Festival 2021 berbarengan dengan Indonesia Masters 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Akan tetapi, kini turnamen bulutangkis paling prestisius di Tanah Air itu bakal bisa disaksikan langsung oleh para penonton. 

Pastinya, kerinduan para pecinta bulutangkis Indonesia untuk mendukung langsung para penggawa Merah-Putih secara langsung bakal terobati. 

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, pun mengatakan bahwa kehadiran penonton di Istora Senayan tentu akan menambah semarak dan kemeriahan Indonesia Open 2022. 

Menurutnya, atmosfir luar biasa yang ditunjukkan para penonton Indonesia itu juga sangat dirindukan oleh para pebulutangkis dunia. 

"Kembali hadirnya penonton ke arena seiring dengan melandainya Covid-19, tentu akan menambah semarak turnamen. Kerinduan penonton pun akan terobati," kata Fadil Imran kepada awak media di Jakarta, Rabu (25/5/2022). 

"Antusiasme dan semangat para pecinta bulutangkis dalam mendukung para pemain pujaan merrka ini tentu ajan mengembalikan atmosfer Istora GBK yang selalu heboh, meriah dan penuh gegap gempita, suasana yang tidak pernah ada di tempat lain. Atmosfer inilah yang selalu dirindukan para pemain dunia yang hadir di Jakarta," tuturnya. 

Harga tiket dari Indonesia Open 2022 pun kini telah diketahui. Setiap harinya para penonton ditawarkan dengan harga tiket yang berbeda yang terbaik dalam tiga kelas, yakni VIP, Kategori satu dan Kategori dua.

Selain itu, tiket juga terbagi dalam dua periode dengan harga yang berbeda, yakni presale dan normal. Untuk kategori VIP sendiri tiket dibuka mulai harga Rp175 ribu sampai Rp1,5 juta. 

 

1
/
2