Daftar Line Up Head In The Clouds Jakarta 2022, Cek Tanggalnya

Farrel Pyasca
Selasa 20 September 2022 11:54 WIB
Daftar Line Up Head In The Clouds Jakarta 2022, Cek Tanggalnya
Daftar Head In The Clouds 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Festival musik Head In The Clouds 2022 akan digelar di Community Park PIK2, Jakarta pada 3 dan 4 Desember 2022. 

Hari ini, 88rising selaku penyelenggara akhirnya merilis line up penampil yang bakal memeriahkan Head In The Clouds Music & Arts Festival 2022 tersebut. 

Secara resmi melalui Instagram HITC Festival dan HITC Jakarta, mereka mengumumkan beberapa musisi yang akan ikut mengisi festival ini di Indonesia, diantaranya ada Joji, NIKI, Rich Brian, YOASABI, dan masih banyak lainnya. Sementara pembelian tiket onlinenya akan dibuka pada tanggal 21 September 2022. Semua proses pembelian tiket diselenggarakan secara online dan bisa diakses melalui website jkt.hitcfestival.com. 

Melansir dari berbagai sumber pada Selasa(20/9/2022), berikut celebrities.id telah merangkum line up Head In The Clouds Jakarta 2022. 

Line Up Head In The Clouds Jakarta 2022 

1. Joji 

George Kusunoki Miller, yang lebih dikenal dengan nama panggung Joji, atau nama saluran YouTube Filthy Frank adalah penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, mantan selebriti internet dan komedian. 

2. NIKI 

Nicole Zefanya yang juga dikenal dengan nama panggung NIKI, adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan produser rekaman asal Indonesia. 

3. Rich Brian 

Brian Imanuel Soewarno lebih dikenal secara profesional sebagai Rich Brian adalah penyanyi rap, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Indonesia. Dia dikenal untuk singel debutnya yang viral "Dat $tick" yang pertama kali dirilis pada Maret 2016 di SoundCloud. 

4. YOASOBI 

Yoasobi adalah duo musik Jepang yang terdiri dari pemain Vocaloid yaitu produser Ayase dan penyanyi-penulis lagu Ikura. 

5. Jackson Wang 

Jackson Wang adalah seorang rapper sekaligus penulis lagu yang lahir di Hong Kong pada 28 Maret 1994. Dia memulai debut sebagai seorang aktris saat mengikuti audisi pada JYP Entertainment pada tahun 2000. Kemudian menjadi trainee pada JYP Entertainment pada 2011 hingga dia debut bersama boyband Korea Selatan GOT7. 

6. (G)I-DLE 

(G)I-DLE adalah grup wanita dari Cube Entertainment yang terdiri dari 6 anggota yaitu, Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua. (G) I-DLE memulai debutnya pada 2 Mei 2018 dengan lagu Hann. 

 

1
/
3