Daftar Perolehan Sementara Medali ISAC 2022 Libur Chuseok Hari Pertama, NCT Kalahkan ATEEZ di Cabor Panahan

Lisvi Padlilah
Minggu 11 September 2022 13:07 WIB
Daftar Perolehan Sementara Medali ISAC 2022 Libur Chuseok Hari Pertama, NCT Kalahkan ATEEZ di Cabor Panahan
NCT kalahkan ATEEZ dalam cabor Panahan Pria di ISAC 2022. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Salah satu hal yang paling dirindukan setelah pandemi Covid-19 bagi Kpopers adalah melihat para Idol berkompetisi di Idol Star Athletics Championships (ISAC). Tahun ini, harapan tersebut terwujud.

Dalam perayaan Chuseok atau hari libur nasional Korea Selatan, stasiun televisi MBC biasanya mengadakan ISAC. Kali ini menjadi gelaran olahraga bagi para Idol Kpop setelah dua tahun tertunda akibat pandemi.

Dari hasil sementara hari pertama penayangan ISAC 2022, sederet Idol telah membawa medali mereka dari tiga cabang olahraga (cabor) yakni panahan laki-laki, Dancesport Boys, dan Dancesport Girls.

Adapun perolehan medali sementara ISAC 2022 yang dimulai sejak 9 September menurut laporan Soomi, Minggu (11/9/2022) adalah sebagai berikut.

Cabor Panahan Pria

Di cabang ini grup Idol NCT, Stray Kids, ATEEZ, dan THE BOYZ berhadapan untuk memperebutkan gelar terbaik. Pada putaran pertama, member NCT yakni Sungchan, Shotaro, dan Jungwoo berhadapan dengan personel THE BOYZ yakni Hyunjae, Ju Haknyeon mdan Sangyeon. NCT berhasil mengalahkan THE BOYZ dengan skor 84-63.

Sementara itu, Stray Kids Lee Know, I.N, dan Felix beradu ketepatan membidik dengan para member ATEEZ yakni Yeosang, Yunhom dan Jongho. Untuk hasilnya, ATEEZ menaklukan Stray Kids dengan skor 81-61. Kemudian pada babak final, NCT mengamankan medali emas setelah mengalahkan ATEEZ dengan skor 82-77.

 

1
/
2