Dalifah KDI 2022 Dapat Standing Ovation dari Iis Dahlia, Bawakan Lagu Iming Iming

Syifa Fauziah
Selasa 20 September 2022 00:22 WIB
Dalifah KDI 2022 Dapat Standing Ovation dari Iis Dahlia, Bawakan Lagu Iming Iming
Dalifah KDI 2022 Dapat Standing Ovation dari Iis Dahlia, Bawakan Lagu Iming Iming (Foto:celebrities.id/ tangkapan layar RCTI+)

JAKARTA, celebrities.id - Tujuh kontestan yang tampil di panggung Kontes KDI 2022, Senin (19/9/2022) terus memberikan penampilan terbaiknya untuk memikat para juri. Salah satunya adalah Dalifah.

Dalifah merupakan kontestan kelima dari Group B KDI 2022. Malam ini membawakan lagu berjudul Iming Iming milik Rita Sugiarto. Dia tampil percaya diri dengan penghayatan yang mendalam. Penampilannya itu pun sukses memukau para juri. Salah satunya adalah Iis Dahlia yang memberi standing ovation usai dia tampil. Iis mengatakan bahwa Dalifah tampil sangat sempurna dengan penghayatan yang begitu mendalam.'

"Suaranya enak banget. Mama suka," kata Iis.

Namun pujian dari Iis ditepis oleh Ayu Ting Ting. Ayu justru tak setuju dengan pendapat Iis Dahlia. Menurutnya Dalifah tidak menghayati lagu yang dibawakannya.

"Ayu nggak setuju sama mama. Kalau menurut Ayu, Dalifah ini nyanyi di sini otaknya ke mana-mana. Dia lemas banget. Nggak ada feel dan emosinya," tutur Ayu.

Hal senada juga dikatakan oleh Inul Daratista yang juga tidak menemukan rasa saat Dalifah bernyanyi.

"Mau nyanyi bagaimanapun kalau feel-nya nggak ada, nggak berasa apa-apa," kata Inul.

Rupanya bukan tanpa alasan Dalifah tidak tampil maksimal malam ini. Sebab Dalifah sedang radang dan dia khawatir dengan penampilannya malam ini. Hal itu membuat performanya di atas panggung terganggu. Kendati demikian, ketika lolos ke babak selanjutnya dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

Selain Dalifah, KDI 2022 malam ini menghadirkan penampilan dari keenam kontestan dari Group B. Yakni Nilam, Mia, Miftah, Janni, dan Reza. Nasib merek akan ditentukan oleh akumulasi nilai juri dan vote pemirsa setia MNCTV dan RCTI+.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra