Daniel Mananta Bakal Tantang Selebriti Lari sambil Ngobrol di YouTube, Tularkan Semangat Olahraga ke Masyarakat

Icon CameraLintang Tribuana
Sabtu 03 September 2022 00:50 WIB
Daniel Mananta Bakal Tantang Selebriti Lari sambil Ngobrol di YouTube, Tularkan Semangat Olahraga ke Masyarakat
Daniel Mananta merupakan salah satu selebriti yang menggemari olahraga lari dan berniat menularkan semangat berolahraga kepada khalayak masyarakat. (Foto: celebrities.id/vjdaniel)

JAKARTA, celebrities.id - Daniel Mananta merupakan salah satu selebriti yang menggemari olahraga lari. Dari hobinya ini, sang presenter kepikiran menularkan semangat berolahraga kepada khalayak, salah satunya melalui konten YouTube

Daniel yang belakangan aktif di podcast, bakal mengeluarkan program talkshow Sweat & Chat dengan konsep unik. Pria 41 tahun itu menantang narasumber yang didominasi dari kalangan selebriti, untuk berbincang sambil lari. 

"Kebanyakan podcast itu kayak di mobil, atau enggak pintunya harus di tutup dulu hahaha... Tapi kali ini justru gue pengen buka pintunya, dan kita lari di luar, enggak pakai mobil malahan," kata Daniel, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022). 

Nantinya, Daniel akan mengajak sejumlah selebriti lari sambil ngobrol selama 15 menit dengan sekitar 36 pertanyaan tentang cinta dan kehidupan. Dia ingin kontennya ini bisa memberi dampak positif agar masyarakat bisa aktif bergerak. 

Mantan host Indonesian Idol ini mengaku, selalu ingin memberikan dampak lewat konten yang dibuatnya. Konsep lari sambil berbincang dengan para selebriti ini, diharapkan mampu memotivasi masyarakat melakukan hal serupa untuk aktif bergerak. 

"Impact-nya adalah supaya orang-orang ingin ikutan bergerak, ikutan berlari dan mungkin menyehatkan tubuh," kata Daniel. 

"Atau mereka sendiri juga akan mengajak teman untuk diajak ngobrol bareng juga selagi mereka berlari," ujarnya. 

Konten Sweet & Chat ini bakal tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada 3 September mendatang. Narasumber yang dihadirkan antara lain Cinta Laura Kiehl, Sean Galael, Ibnu Jamil, Andien, dan Pangeran Lantang.

Editor : Andre Purwanto