Danilla Luncurkan Single MPV, Curhat soal Fans Yang Tak Bisa Move On dari Lagu di Album Telisik

Melati Pratiwi
Minggu 02 Januari 2022 17:36 WIB
Danilla Luncurkan Single MPV, Curhat soal Fans Yang Tak Bisa Move On dari Lagu di Album Telisik
Danilla Riyadi merilis sebuah single baru berjudul MPV sebagaiĀ curahan apa yang ada di kepalanya belakangan ini. (Foto: MPI/Melati)

JAKARTA, celebrities.id - Danilla Riyadi merilis sebuah single baru berjudul 'MPV'. Single ini diakui Danilla sebagai curahan apa yang ada di kepalanya belakangan ini.

Lirik demi lirik dia tulis tanpa beban dan mengalir begitu saja. Di balik lirik yang dia sebut 'lebih lugas dari lagu-lagu sebelumnya' itu, Danilla seolah curhat tentang fenomena yang terjadi pada para pendengarnya.

Menurut Danilla, banyak orang yang seolah tak bisa move on dari lagu-lagu miliknya di album Telisik 2014. Para pendengar pun mulai menantikan kapan Danilla akan muncul kembali membawa karya seperti yang ada di album tersebut.

"Gila ya gue udah sejauh ini berkarier di dunia musik lebih dari setahunlah, ada album dan satu EP, orang tuh masih belum bosen ya. Itu aku salut. Tapi kenapa masih ada yang kaya bilang 'Danilla bikin yang kaya telisik lagi dong', " tutur Danilla dalam 'Sesi Dengar Lagu Danilla - MPV, Minggu (2/1/22).

Perasaan inilah yang akhirnya dia tumpahkan dalam lirik lagu MPV. Jika diperhatikan, setiap kalimat yang ada di lagu tersebut memang seakan berbicara kepada seseorang yang enggan untuk menerima perubahan. Misalnya saja penggalan lirik berikut ini:

Ā 

1
/
2