Darius Sinathrya Nobar Premiere Doctor Strange 2, Ngaku Filmnya Sulit Ditebak 

Andaru Danurdana
Kamis 05 Mei 2022 19:03 WIB
Darius Sinathrya Nobar Premiere Doctor Strange 2, Ngaku Filmnya Sulit Ditebak 
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia usai nonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: celebrities.id/Andaru Danurdana)

JAKARTA, celebrities.id – Setelah ditunggu-tunggu nyaris setengah tahun, akhirnya film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop. 

Di antara para fans Marvel yang menunggu dengan menggebu-gebu, rupanya Darius Sinathrya ikut menantikan kehadiran film ini.

Hadir di penayangan perdana Multiverse of Madness yang digelar oleh Shell pada hari Kamis (5/5/2022) siang ini, Darius beserta sang istri, Donna Agnesia, memberikan kesan-pesan mereka seusai pemutaran. Saling melengkapi jawaban satu sama lain, Darius dan Donna punya pendapat serupa: filmnya tak terduga.

“Dua jam ngikutin dari awal, akhirnya tetap penasaran,” ujar Donna.

“Selalu ada cliffhanger untuk cerita selanjutnya,” ucap Darius, 

“Keren banget, ceritanya enggak ketebak. Masalahnya begitu rumit, kita sebagai penonton mikir gimana si tokoh bisa keluar dari masalahnya,” kata Darius lagi.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film teranyar Marvel Studios yang berfungsi sebagai sekuel film Doctor Strange pertama sekaligus kelanjutan film Spider-Man: No Way Home. Di film ini, Stephen Strange sang tokoh titular harus membantu seorang gadis remaja bernama America Chavez untuk kabur dari kejaran iblis multisemesta.

Merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe, Darius menganggap ada satu pesan yang selalu bisa dipetik dari film superhero; semua masalah selalu punya jalan keluar.

“Meskipun begitu, di akhir cerita ditunjukkan bahwa selalu ada jalan, itu poin yang baik untuk anak-anak. Di tengah masalah apapun pasti ada jalan keluar,” tutur Darius.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, Multiverse of Madness adalah salah satu film Marvel Studios paling beda dan kelam sejauh ini. Disutradarai Sam Raimi, film ini sudah tayang hari ini, 5 Mei 2022, di bioskop seluruh Indonesia.

Editor : Hadits Abdillah