Data Honda Integra 2022 Bocor, Berikut Spesifikasinya

Bertold Ananda
Sabtu 02 Oktober 2021 17:09 WIB
Data Honda Integra 2022 Bocor, Berikut Spesifikasinya
Data Honda Integra 2022 bocor. (Foto: Reuters)

CHINA, celebrities.id - Mobil yang satu ini digadang-gadang menjadi pusat perhatian penyuka otomotif dunia. Lantaran banyaknya antusiasme masyarakat, konsumen dan patrolhead sejati menunggu kehadiran mobil bersejarah  liftback lima pintu Acura Integra 2022.

Siapa sangka terjadi kebocaran data di mana integra versi sedan telah resmi di luncurkan. Sedan ini dihadirkan untuk segmen spesifikasi pasar China. Mobil tersebut dikabarkan berbagi platform dengan Civic dengan desain depan dan belakang diubah.

Dilansir Carscoops, Sabtu (02/10/2021) sedan ini mendapatkan bentuk wajah dengan lampu depan LED matriks adaptif yang lebih ramping yang terhubung secara lebih harmonis dengan gril. 

Kemudian digabungkan dengan bumper yang berbeda dengan plastik yang kurang dekoratif di sekitar intake. Pada bagian belakang telah disemakan lampu berteknolgi  LED dengan bentuk L yang lebih kecil terlihat lebih ramping dipadukan dengan  bumper belakang lengkap dengan diffuser, reflektor vertikal dan pipa knalpot ganda.

Menuju pada bagian samping eksterior, sedan integra ini hadir dengan desain velg baru berukuran 18 inci yang dipadukan dengan warna bodi baru termasuk Fiery Yellow dan Emerald Blue. Secara keseluruhan Integra versi sedan ini memilki dimensi panjang 4.689 mm (184,6 inci), lebar 1.802 mm (70,9 inci), dan tinggi 1.415 mm (55,7 inci).

 

1
/
2