Daun Jatuh Kolaborasi dengan Souljah lewat Lagu Gelegak Darah Muda, Gambarkan Kebiasaan Generasi Muda

Abdul Razak
Senin 19 September 2022 07:13 WIB
Daun Jatuh Kolaborasi dengan Souljah lewat Lagu Gelegak Darah Muda, Gambarkan Kebiasaan Generasi Muda
Band Daun Jatuh kolaborasi dengan Souljah. (Foto:celebrities.id/Instagram Band Daun Jatuh)

JAKARTA, celebrities.id - Penikmat musik folk-pop tentunya sudah tak asing dengan grup Daun Jatuh. Mereka baru saja merilis single terbaru. Yang menarik kelompok musik ini berkolaborasi dengan grup musik reggae, Souljah lewat Gelegak Anak muda. 

Lagu ini pun menceritakan tentang kebiasan anak muda yang kerap dilakukan, salah satunya bermain media sosial.

“Lirik bagian chorus menggambarkan kebiasaan generasi muda yaitu suka memberikan komentar atau argumennya di sosial media tanpa memikirkan dampaknya. Jika terjadi sesuatu yang tinggal minta maaf dan klarifikasi," tutur Verrel sebagai vokalis Daun Jatuh yang dikutip dari pers release, Senin (19/9/2022).

Tak hanya itu, Verrel juga jelaskan proses terbentuknya kolaborasi antara dua grup Indonesia ini dalam satu buah karya, di mana Souljah yang mengajaknya terlebih dahulu untuk berduet dalam lagu Gelegak Darah Muda.

“Ketika Souljah mengajak kami untuk berkolaborasi dalam project lagu ini kami terkejut sekaligus senang karena tak sedikit dari kita mengidolakan Souljah. Ini adalah kolaborasi yang seru karena selain perbedaan generasi, Souljah dan Daun Jatuh pun memiliki genre yang berbeda, namun kita bisa menghasilkan sesuatu yang baru dan fresh menurut kita,” ucap Verrel.

Untuk harapannya sendiri, lagu ini bisa menjadi penghibur para pendengar dan juga diterima oleh pecinta musik Tanah Air. Adapun lagu tersebut sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platfrom favorit Celeb Hitz.

Editor : Endang Oktaviyanti