Dave Bautista Pensiun dari Jagat Sinema Marvel, Gegara Faktor Usia? 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 11 Mei 2022 17:46 WIB
Dave Bautista Pensiun dari Jagat Sinema Marvel, Gegara Faktor Usia? 
Dave Bautista pensiun dari jagat sinema Marvel. (Foto: celebrities.id/Instagram: @davebautista)

NEW YORK, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari Dave Bautista usai membintangi Film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Dia mengabarkan akan pensiun dari Marvel melalui unggahan terbaru di media sosial. 

Dalam postingannya, pemeran Drax the Destroyer di Guardians of The Galaxy itu mengaku tak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan perasaannya setelah menyelesaikan syuting film Guardians of the Galaxy Vol. 3. 

"Tak bisa berkata-kata. Ini berakhir dengan begitu cepat, dan aku sedang beralih ke film selanjutnya sebelum aku bisa memproses hal tersebut," tulis Dave Bautista, Rabu (11/5/2022). 

Menurut Dave sepanjang karirnya bermain di film tersebut bersama rekan-rekannya, hidupnya berubah menjadi lebih baik dan penuh kebahagiaan. 

"Akhir dari perjalanan yang mengubah hidupku," tulisnya. 

Diketahui, Dave telah berperan sebagai tokoh yang sama di film Guardians of the Galaxy selama 10 tahun sejak 2013. 

Dalam wawancara baru-baru ini, dia menyebutkan bahwa usia menjadi salah satu faktor pendorong pensiunnya dari jagat sinema Marvel. 

Meski getir, Dave berucap bahwa dirinya harus mengambil keputusan terbaik untuk kepentingan dirinya.

“Aku sudah syuting Guardians sejak 2013, dan film ketiga akan rilis di 2023. Sebuah perjalanan panjang selama sepuluh tahun. Semua hal baik harus berakhir, cepat atau lambat,” tuturnya.

Editor : Imantoko Kurniadi