David Beckham Bakal Beli Manchester United, Benarkah?

Icon CameraAndika Rachmansyah
Kamis 24 November 2022 14:41 WIB
David Beckham Bakal Beli Manchester United, Benarkah?
David Beckham akuisisi Manchester United, gabung degan konsorsium. (Foto: Newnowtext)

MANCHESTER, celebrities.id – David Beckham dilaporkan berminat untuk membeli mantan klubnya, Manchester United. Kabarnya, dia bakal bergabung dengan konsorsium untuk dapat membeli klub kenamaan asal Inggris tersebut.

Seperti diketahui, keluarga Glazer selaku pemilik klub telah mengumumkan akan menjual Man United. Tentu saja kabar tersebut cukup mengagetkan karena sebelumnya tidak ada rumor bahwa tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut akan dijual.

Jelas banyak pihak yang tertarik untuk membeli Man United. Salah satunya miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliff. Kabarnya, Sir Jim Ratcliff serius membeli klub tersebut yang juga merupakan klub favoritnya sejak kecil.

Akan tetapi, Sir Jim Ratcliff bukan satu-satunya orang yang tertarik membeli Man United. Karena saat ini muncul kabar yang mengejutkan kalau Beckham masuk menjadi kandidat pemilik baru Man United.

Kabar tersebut didapat menurut laporan Financial Times dilansir Metro, Kamis (24/11/2022). Media tersebut melaporkan, David Beckham kabarnya siap melakukan pembicaraan dengan pihak yang tertarik mengakuisisi Manchester United dari Keluarga Glazer.

 

1
/
2