David Beckham hingga Ronaldinho Terekam Kamera Tanda Tangan di Tempat Terlarang, dari Payudara sampai Bokong Penggemar

Ilham Sigit
Kamis 11 November 2021 12:28 WIB
David Beckham hingga Ronaldinho Terekam Kamera Tanda Tangan di Tempat Terlarang, dari Payudara sampai Bokong Penggemar
Ronaldinho lakukan tanda tangan di tempat terlarang, permintaan penggemar. (Foto: The Sun)

AMERIKA, celebrities.id - Tingkah laku olahragawan dunia kerap menjadi sorotan, apalagi mereka menjadi incaran para fans untuk diburu tanda tangan. Bahkan, ada pula yang meminta tanda tangan di bagian terlarang seperti payudara hingga bokong.

Berikut ini ada 4 olahragawan dari seluruh negara yang terekam dari hasil jepretan para fotografer dunia tengah memberikan tanda tangan di tempat yang terlarang yang dilansir dari beragam sumber, Kamis (11/11/2021):

David Beckham

Ketika seorang idola olahraga, menarik banyak penggemar wanita. Dan Becks tidak asing lagi mendapatkan sanjungan dari lawan jenis, termasuk salah satu penggemar yang meminta tanda tangannya di tempat yang agak pribadi.

Dia menurunkan celana pendek denimnya dan meminta legenda Inggris itu menggunakan Sharpie-nya dengan baik di bokongnya.

Brock Lesnar

Di belakang panggung di salah satu acara WWE, Brock Lesnar terlihat di video menyapa penggemar dan memberikan tanda tangan. Tiba-tiba, seorang wanita dengan rompi putih melemparkan pena dan membusungkan payudaranya ke arahnya.

Brock mengambil pena dan menandatangani di payudara si cewek. Dia pasti melewatkan sesuatu, karena dia kembali sedetik kemudian untuk menulis pesan.

 

1
/
2