DAY6 akan Tampil di Immortal Songs saat Wamil, Digelar Tahun Ini

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 17 September 2022 07:16 WIB
DAY6 akan Tampil di Immortal Songs saat Wamil, Digelar Tahun Ini
DAY6 akan tampil di program musik Immortal Songs. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - DAY6 akan tampil di program musik Immortal Songs meskipun sedang menjalani wajib militer.

Melansir Soompi, Sabtu (17/9/2022), situs resmi Immortal Songs mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan rekaman untuk acara khusus Hari Ulang Tahun Angkatan Bersenjata ke-72 pada 26 September 2022. 

PSY, Jung In, Ali, LA POEM, Brave Girls, VIVIZ, penyanyi trot Park Goon, dan aktor musik Jung Sung Hwa, Jung Sun Ah, dan Jo Hwan Ji juga akan tampil bersama DAY6.

Oktober tahun lalu, Young K menjadi idola K-pop pertama yang bergabung di KATUSA, Pasukan Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada bulan Januari, Dowoon mendaftar lebih awal sebagai anggota band militer, dan Maret lalu, Wonpil menjadi idola pertama yang mendaftar di angkatan laut. 

Awal bulan ini, Even of Day DAY6 muncul di Radio Lala Lee Miyeop, sementara Young K baru-baru mengisi sebuah siaran yang mendokumentasikan perjalanannya untuk memenangkan Kompetisi Prajurit Terbaik Angkatan Darat Kedelapan 2022. Pada bulan Maret, Wonpil muncul di Upacara Wisuda Prajurit Angkatan Laut sebagai perwakilan perwira angkatan laut.

Editor : Tia Ayunita