Dea Lestari Bintangi Sinetron Dendam Sampai Mati, Ungkap Kesulitan Menyelami Karakter Tokoh Utama

Icon CameraMelati Pratiwi
Selasa 20 September 2022 16:52 WIB
Dea Lestari Bintangi Sinetron Dendam Sampai Mati, Ungkap Kesulitan Menyelami Karakter Tokoh Utama
Dea Lestari bintangi sinetron Dendam Sampai Mati. (Foto: celebrities.id/Melati Pratiwi)

JAKARTA, celebrities.id - Dea Lestari didapuk sebagai salah satu tokoh utama dalam sinetron Dendam Sampai Mati. Tak mudah bagi Dea dalam memerankan sosok Mutia.

Pasalnya, jalan cerita dalam sinetron yang tayang di MNCTV ini terbilang cukup unik.

"Berat sih, di sini unik banget yah tokoh utamanya meninggal di episode pertama," ujar Dea Lestari, Selasa (20/9/2022).

Lantaran hal tersebut, Dea Lestari mengaku harus berusaha keras menarik perhatian penonton terhadap tokoh Mutia yang diperankan olehnya. 

"Jadi ini agak berat banget, jadi gimana caranya bikin orang simpatik di satu episode gitu," katanya.

Terlebih lagi, para episode selanjutnya, Dea tak lagi memerankan 'sosok hidup'. Ini juga lah yang membuatnya merasa sulit ketika membangun emosi.

"Ke depannya nanti banyak ekspresi dan emosi yang agak sulit. Karena bagaimanapun kita udah gak attached lagi sebagai manusia tapi harus tetap punya rasa," kata Dea.

Tak bisa dipungkiri, proses syuting Dendam Sampai Mati diakui Dea begitu menantang. Baru kali ini Dea mendapatkan peran semacam ini.

Sementara itu, Dea merasa  Dendam Sampai Mati dirasa sebagai sinetron yang sangat lengkap. Segala unsur turut diselipkan mulai dari mistis, drama keluarga, hingga komedi.

"ini penyegaran lah di tengah drama drama keluarga yang dewasa. Pemainnya ada anak-anak, ada komedinya, jadi lengkap," tuturnya.

Sinetron Dendam Sampai Mati mengisahkan seorang istri bernama Mutia yang meninggal dunia. Sosok Mutia di alam lain masih menyimpan dendam lantaran sempat dikhianati oleh suaminya sendiri semasa hidup.

Penasaran seperti apa keseruan ya? Saksikan Dendam Sampai Mati hanya di MNCTV setiap Selasa sampai Minggu pukul 21.00 WIB.

Editor : Hadits Abdillah