Deddy Corbuzier Komentari Santri Penghafal Alquran, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf

Vania Ika Aldida
Jumat 24 September 2021 21:31 WIB
Deddy Corbuzier Komentari Santri Penghafal Alquran, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf
Ahmad Dhani meminta publik memaafkan Deddy Corbuzier yang salah berkomentar tentang santri penghafal Alquran. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Ahmad Dhani membagikan foto bersama Deddy Corbuzier di rooftop rumahnya. Dalam kesempatan tersebut, keduanya terlibat obrolan menarik yang nantinya akan tayang di akun Youtube.

Tak diketahui apa yang akan dibahas oleh keduanya. Kendati demikian, ayah dari Al, El, dan Dul itu sempat meminta netizen untuk memaklumi kesalahan mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut, setelah sebelumnya dia sempat menyinggung soal santri penghafal Alquran yang tak ingin mendengarkan musik saat mengikuti vaksinasi.

"Maafin saja, dia mualaf," tulis Ahmad Dhani dalam keterangan fotonya bersama Deddy Corbuzier.

Unggahan pria 49 tahun itu membuat netizen memaafkan ucapan dari ayah Azka Corbuzier tersebut. Kendati demikian, mereka juga mengingatkan agar pria 44 tahun itu tidak lagi mengulangi kesalahannya.

"Ok di maafin.....lain x jngn gitu lagi ya Ded....salut mo minta maaf...jngn kaya abu gosok yg suka adu domba...tapi minta maaf cuma pura-pura," tulis mukegile2105.

"Tp kan punya otak, klo sadar ilmunya belum sampe, bok ya ojo nyinyir," tulis pras.wicak.

"Muallaf juga kudu banyak belajar islam yang baik, biar gak asbun dan menjatuhkan harkat agama islam... Semoga belajar dengan baik," tulis julia_oloan_siregar.
 

Editor : Mohammad Saifulloh