Deep Talk With Ruben, Dicky Difie Ceritakan Kisahnya Saat Terjerumus Penyalahgunaan Obat Terlarang

Icon CameraMNC Media
Jumat 25 November 2022 10:37 WIB
Deep Talk With Ruben, Dicky Difie Ceritakan Kisahnya Saat Terjerumus Penyalahgunaan Obat Terlarang
Deep Talk With Ruben Onsu. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan perusahaan media milik Ruben Onsu dan Sarwendah. Channel YouTube yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai 8,13 juta subscribers memiliki berbagai segmen video di antaranya #IKnowYou, Deep Talk with Ruben, Kakak Beradik Podcast, Behind The Mop, dan lainnya.

Setelah berbincang hangat dengan Nagita Slavina pada episode sebelumnya, kini MOP Channel menampilkan episode baru Deep Talk With Ruben. Kali ini Ruben akan berbincang hangat dengan seorang stand up comedian Indonesia yang namanya kini mulai dikenal banyak oleh masyarakat yaitu Dicky Difie.

Siapa sangka, Dicky Difie yang kerap tampil gemulai di layar kaca, ternyata memiliki sisi gentleman bagi keluarga, terutama istri dan kedua orang tuanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dickie yang kerap dipanggil “Neng” oleh sang mama menceritakan saat dirinya berada di titik terendah dalam hidupnya karena mengonsumsi narkoba. Kepada Ruben, Dickie mengatakan bahwa dirinya terjerumus oleh barang haram tersebut karena terpengaruh oleh lingkungan yang buruk. Beruntung, ada saat dimana dirinya diberikan kesadaran hingga memutuskan untuk berhenti total sebagai pecandu narkoba. 

“Aku kan mancing, terus barang yang aku pake itu kan efeknya membuat kerja jantung itu jadi lebih cepet jadi tidak bisa tenang. Hal aktivitas yang aku pilih saat itu dengan temen-temen aku adalah memancing. Memancing itu kan butuh ketenangan seperti yoga, tapi saat itu aku lagi menghidupi pemancingan pokoknya. Temen-temen yang lagi mancing itu seneng, aku sendiri takut. Itu keinget mamah aja langsung, pulang. Gak mau lagi gitu, kayaknya aku udah jadi orang lain,” ungkapnya. 

Tak hanya itu, Dicky juga membagikan ceritanya saat dirinya sedang tidak memiliki pemasukan saat sudah memiliki seorang istri. 

“Pas aku lagi down down itu adalah setelah menikah aku kan tinggal di rumah mertua, aku respect banget aku sayang banget ama mertuaku juga. Jasdi kadang mertuaku tau kalo Dicky tuh lagu gak ada duit, Dicky tuh lagi gaada kerjaan. Dia tuh kadang yang suka bantu-bantu aku, makan, segala macem,” jelas Dicky. 

“Dan yang lebih paitnya lagi, aku kan gak kepengen ya istri aku tuh sedih gitu selalu ngejaga hal itu selalu berpura-pura punya uang aja kadang-kadang gitu, kalo dia lagi pengen (jajan),” tambahnya. 

Dicky juga menambahkan bahwa dirinya pernah merogoh kantong hingga sudut-sudut laci untuk mencari uang recehan hanya untuk istrinya yang saat itu sedang ingin menyantap ayam goreng krispi. 

Kini, berkat kerja keras dan cintanya yang dalam terhadap orang tua dan sang istri, Dicky sudah berhasil menjelma menjadi seorang komedian yang kerap muncul di layar kaca.

Buat yang penasaran dengan Deep Talk Ruben Onsu bersama Dicky Difie, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Channel, ya!

 

1
/
2