Deepika Padukone Bagikan Foto saat Rekaman di Studio, Isi Soundtrack Film Pathaan?

Sakinah Anjeli Permatasari
Jumat 23 September 2022 14:30 WIB
Deepika Padukone Bagikan Foto saat Rekaman di Studio, Isi Soundtrack Film Pathaan?
Deepika Padukone bagikan proses sulih suara untuk film Pathaan. (Foto: celebrities.id/Instagram @deepikapadukone)

MUMBAI, celebrities.id - Film ‘Pathaan’ yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone akan rilis dalam tiga bulan lagi. Sang aktris secara resmi mulai aktif mempromosikan film tersebut. 

Terbaru, Deepika tampak membagikan momen saat dia rekaman di studio, entah hanya sekadar untuk sulih suara atau akan mengisi salah satu soundtrack film tersebut.

Ya, dalam postingan terakhir istri Ranveer Singh, sang aktris mengunggah foto dari studio sulih suara. Berbagi klik mikrofon, naskahnya, dan spidol dengan cangkir kopi di dekatnya terpotret dalam foto itu. Sang aktris pun menuliskan caption berupa tagar saja.

"#WIP #Pathaan, tulis Deepika, dikutip Jumat (23/9/2022).

Deepika Padukone promo film Pathaan. (Foto: celebrities.id/Instagram @deepikapadukone)
Deepika Padukone promo film Pathaan. (Foto: celebrities.id/Instagram @deepikapadukone)

Jika rumor yang beredar benar, maka foto ini datang tepat di depan beberapa konten promosi baru yang diperkirakan akan turun pada 25 September. Selama beberapa bulan terakhir, Deepika dan lawan mainnya telah merilis poster karakter pada 25 setiap bulan. Buzz adalah bahwa teaser atau bahkan rilis trailer mungkin sudah dekat.

Siddharth Anand, selaku sutradara film tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Setiap pengumuman ‘Pathaan’ seperti mengungkapkan sepotong teka-teki epik, di depan mata penasaran para penggemar dan penonton, menjelang hari rilis kami. Kami bercita-cita agar setiap aset ‘Pathaan’ menjadi poin pembicaraan besar terutama karena, kami, untungnya, memiliki konten untuk menciptakan buzz itu,” katanya kepada Pinkvilla.

Sutradara juga berbagi bahwa dia senang dengan jenis tanggapan yang telah dikumpulkan poster film selama beberapa bulan terakhir. Dia mengatakan orang-orang makin penasaran dengan dunia 'Pathan.'

“Penampilan pertama Shahrukh Khan, Deepika Padukone dan sekarang John, benar-benar mewakili zona tempat kami ingin penonton melihat film tersebut. Orang-orang sekarang baru saja merasakan dunia ‘Pathaan’. Ini benar-benar hanyalah puncak gunung es dan saya dapat meyakinkan anda bahwa tidak ada yang dapat mempersiapkan anda untuk tontonan aksi yang menghampiri anda,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ‘Pathaan’ akan menjadi film reuni Shahrukh Khan dan Deepika bersatu kembali di layar. Selain itu, 'Pathan' juga akan menampilkan John sebagai antagonis. Film ini akan dirilis pada 25 Januari 2023 dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Editor : Lisvi Padlilah