Deepika Padukone Blak-blakan Bicara soal Shah Rukh Khan dan Lagu Pathaan, Sebut Besharam Rang Karya Besar

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Selasa 24 Januari 2023 11:37 WIB
Deepika Padukone Blak-blakan Bicara soal Shah Rukh Khan dan Lagu Pathaan, Sebut Besharam Rang Karya Besar
Deepika Padukone blak-blakan bicara soal Shah Rukh Khan dan lagu Pathaan. (celebrities.id/indiaforums)

MUMBAI, celebrities.id - Aktris Bollwood Deepika Padukone untuk pertama kalinya berbicara tentang lagu Besharam Rang dari film terbarunya, Pathaan. 

Dalam video Yash Raj Films di YouTube, Deepika mengungkapkan bagaimana tim produksi film bekerja dalam kondisi yang sangat sulit untuk lagu Besharam Rang. 

Kemudian, Deepika diminta untuk memilih lagu favoritnya dari Pathaan—Jhoome Ja Pathaan atau Besharam Rang. Dia menyebut kedua lagu itu sebagai karya besar.

"Kedua lagu itu adalah favorit saya. Sangat sulit untuk memilih. Keduanya sangat berbeda. Untuk Besharam Rang, saya harus bekerja lebih keras. Itu seperti lagu solo saya. Lokasi kami syuting sangat sulit. Meskipun lagunya terlihat ketika di musim panas, cerah dan indah, sebenarnya sangat dingin dan berangin. Jadi kami bekerja dalam kondisi yang sangat sulit dan tetap membuatnya terlihat indah dan cerah adalah bagian yang sulit," kata Deepika Padukone.

Melansir Hindustantimes, Selasa (24/1/2023), menariknya, Deepika Padukone juga mengungkapkan pengalamannya menari bersama Shah Rukh Khan dalam lagu tersebut.

"Setelah mengatakan bahwa saya pikir saya bersenang-senang di kedua lagu. Yang kedua adalah dengan Shah Rukh Khan. Sekali lagi ketika dia dan saya menari bersama, kami bersenang-senang. Jadi ya, saya pikir saya menikmati kedua lagu tersebut. Keduanya adalah favorit saya tetapi bagian yang indah adalah kedua lagu tersebut adalah hit besar," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, video klip kedua lagu tersebut menampilkan Shah Rukh Khan dan Deepika. Besharam Rang, yang dikoreografikan oleh Vaibhavi, dinyanyikan oleh Shilpa Rao, Caralisa Monteiro, Vishal dan Sheykhar. 

Sementara, Jhoome Jo Pathaan dirilis pada 22 Desember 2022. Lagu ini dibawakan oleh Arijit Singh, Sukriti Kakar, Vishal Dadlani dan Sheykhar Ravijani.

Deepika juga berbicara tentang chemistry-nya di layar lebar dengan Shah Rukh.

"Yah, dia dan saya sama-sama dapat pujian untuk itu. Sekali lagi dia juga melakukan diet dan olahraga yang intens. Jadi, dia dan saya sama-sama dapat pujian atas film itu," tutur Deepika Padukone.

Film Pathaan yang dibintangi Deepika dan Shah Rukh Khan siap dirilis di bioskop pada 25 Januari 2023.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Follow Berita Celebrities di Google News