Deepika Padukone Cetak Sejarah, Jadi Pembawa Trofi Piala Dunia Bersama Iker Casillas 

Icon CameraWidyana Wulandari
Senin 19 Desember 2022 13:00 WIB
Deepika Padukone Cetak Sejarah, Jadi Pembawa Trofi Piala Dunia Bersama Iker Casillas 
Deepika Padukone catatkan sejarah, buka trofi Piala Dunia 2022 bersama legenda FIFA. (Foto: celebrities.id/Instagram @deepikapadukone)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Bollywood Deepika Padukone kembali mengharumkan nama India. Dia dipilih menjadi wanita India pertama yang berkesempatan membawa trofi Piala Dunia FIFA 2022. 

Melansir Pinkvilla, Senin (19/12/2022), bintang film 'Pathaan' itu diketahui merupakan brand ambassador rumah mode mewah asal Prancis, Louis Vuitton

Deepika Padukone dipercaya mengawal trofi Piala Dunia FIFA dengan truk khusus dan membawanya ke Stadion Lusail yang dibawa dengan sebuah case dari brand yang dia wakili. 

Pembukaan trofi menjadi bagian yang sangat penting dari upacara pra-pertandingan. Sebagai informasi tambahan, trofi Piala Dunia memiliki berat 6.175 kg yang terbuat dari emas 18 karat serta perunggu. 

Momen Deepika Padukone ungkap trofi Piala Dunia 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @deepikapadukone)
Momen Deepika Padukone dan  Iker Casillas di Piala Dunia 2022. (Foto: celebrities.id/@deepikapadukone)

Tak heran jika momen penyingkapan trofi Piala Dunia 2022 pun menjadi sorotan dunia dan hal istimewa bagi India. Tidak sendiri, istri Ranveer Singh itu didampingi legenda FIFA dan mantan Pesepakbola Profesional asal Spanyol, Iker Casillas Fernandez. 

Deepika tampak memukau dalam balutan kemeja putih dengan mantel kulit cokelat dan ikat pinggang hitam. Sepanjang kariernya, Deepika Padukone telah memberi negaranya India banyak alasan untuk bangga termasuk sebagai juri tetap Festival Film Cannes. 

Seperti diketahui, dengan daya tarik internasionalnya yang tak tertandingi, Deepika Padukone juga merupakan penerima penghargaan Majalah TIME dua kali dan kerap dikenal bersama para pemimpin dunia. Sebelumnya, dia pun terdaftar dalam 10 wanita tercantik di dunia menurut Golden Ratio of Beauty.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News