Demi Main di Film Bob Biswas, Abhishek Bachchan Naikkan Berat Badan hingga 100 Kg

Laras Dwi Sasmita
Kamis 25 November 2021 19:08 WIB
Demi Main di Film Bob Biswas, Abhishek Bachchan Naikkan Berat Badan hingga 100 Kg
Abhishek Bachchan naikkan berat badan hingga 100 Kg demi main di film Bob Biswas. (Foto: Indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Abhishek Bachchan baru-baru ini mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya yang tampak sangat berbeda. Ternyata, anak Amitabh Bachchan itu menaikan berat badannya hingga lebih dari 100 kilogram untuk film terbarunya Bob Biswas

Aktor Bollywood Abhishek Bachchan akan segera terlihat dalam film thriller kriminal Bob Biswas. Berperan sebagai pembunuh bayaran terkenal, Abhishek mengalami transformasi tubuh yang mengejutkan. 

Terlihat pada trailer film tersebut, Abhishek tampak menaikan berat badanya hingga melebihi 100 Kg. Abhishek mengatakan sebagai aktor profesional dia ingin memberikan penampilan yang maksimal dengan menolak menggunakan perut palsu dan memiliki menaikkan berat badannya. 

“Ketika Anda memasang perut palsu, itu sangat mati. Dan Anda terlihat palsu di suatu tempat. Saya percaya hari ini penonton ingin melihat aktor yang benar-benar otentik dengan materi yang mereka miliki," kata Abhishek Bachchan yang dikutip dari Indianexpress, Kamis (25/11/2021).

“Saya menjadi antara 100-105 kilogram selama syuting. Dan jika Anda melihat wajah Bob, wajahnya berubah menjadi bulat dan pipinya berisi," katanya. 

Lalu, Abhishek Bachchan juga menceritakan kesulitannya selama India mengalami lockdown yang mengharuskan sang aktor hidup beberapa bulan dengan mempertahankan bentuk tubuhnya itu. Akan tetapi keluarganya seperti sang istri Aishwarya Rai dan sang anak Aaradhya tetap memberikannya dukungan kepada sang aktor dalam menjalankan profesionalitasnya. 

“Selama penguncian, saya harus mempertahankan berat itu. Itu sulit. Karena tidak baik kelebihan berat badan seperti itu. Ini sangat tidak praktis, dan saya bahkan tidak merasakan efeknya pada kesehatan Anda, tetapi sulit untuk membawa beban seperti itu di sekitar Anda,” ujar Abhishek Bachchan. 

"Mereka mengerti bahwa itu adalah bagian dari profesi dan mereka tahu itu adalah sifat alami kita semua di rumah sebagai aktor. Jadi, semua orang sangat terbiasa dengan proses ini,” tuturnya. 

Bob Biswas dijadwalkan akan rilis pada 3 Desember 2021. Film yang dibintangi Abhishek Bachchan itu akan tayang perdana di ZEE5.

Editor : Hadits Abdillah