Dendam, Pasutri Nekat Bunuh Keponakan, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

MNC Media
Jumat 11 Juni 2021 14:59 WIB
Realita iNews. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Akibat dendam terhadap kakaknya, seorang wanita di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, menyiksa keponakan sendiri hinggaa meninggal dunia. ML (13) disiksa bahkan dikubur hidup-hidup hingga akhirnya meninggal dunia.

Sebelum membunuh ponakannya, keduanya sempat melakukan penyiksaan terhadap korban. Saat ini, polisi sudah menangkap dan menahan kedua suami istri itu.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Peorwanto menceritakan peristiwa penyiksaan itu terjadi sejak akhir 2019 lalu. Dua orang anak perempuan kakak beradik yakni MTL (13) dan AL (11) menjadi korban penganiayaan tersebut.

"Kedua kakak beradik ini tinggal bersama pelaku BNZ dan DL di pondoknya. DL ini merupakan bibi korban. Kedua korban tinggal bersama DL karena ibu kandungnya telah meninggal dunia bahkan mereka sempat hidup terlunta-lunta. Korban tewas adalah MTL," ucap Hengky. 

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Editor : Endang Oktaviyanti