Depay Berlabuh ke Atletico Madrid, Begini Respons Pelatih Barcelona

Icon CameraAndri Bagus Syaeful
Jumat 20 Januari 2023 23:38 WIB
Depay Berlabuh ke Atletico Madrid, Begini Respons Pelatih Barcelona
Depay Berlabuh ke Atletico Madrid, Begini Respons Pelatih Barcelona. (Foto: celebrities.id/Instagram @xavi)

BARCELONA, celebrities.id - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez enggan ambil pusing terkait kepergian Memphis Depay menuju Atletico Madrid.

Xavi menilai Barcelona masih memiliki pemain lainnya yang tak kalah hebat. Atletico Madrid mengontrak Depay dengan durasi selama 2,5 tahun. Selain itu, tim tersebut juga setuju membayarkan 3 juta Euro kepada Barcelona untuk biaya transfer.

Xavi Hernandez mengatakan tidak mencari pengganti Depay pun bukan menjadi persoalan besar. Namun, dia menilai ada baiknya mengisi kekosongan posisi itu dengan pemain baru.

"Tidak akan menjadi tragedi jika kami tidak menggantinya dengan siapa pun. Akan tetapi, jika kami berhasil memperkuat diri lebih baik," ucap Xavi Hernandez dilansir dari Tuttomercato, Jumat (20/1/2023).

Pria asal Spanyol itu mengatakan sudah mengetahui keinginan Depay untuk angkat kaki dari Barcelona. Oleh karena itu, dia tidak bisa menahan keinginan pemain itu.

"Memphis telah meminta untuk pergi," tuturnya.

Xavi mengatakan belum bisa memberikan informasi terkait sudah rampung atau belumnya proses transfer Depay ke Atletico Madrid. Sebab, dia sampai saat ini belum menerima informasi resmi.

"Saya tidak tahu apakah ini resmi atau tidak. Saya hanya dapat memberi tahu ini," ujarnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News