Deretan Prestasi Arya Saloka, Aktor yang Dikenal usai Bermain Sinetron Ikatan Cinta

Mutiah Nur Rahmah
Senin 27 Juni 2022 12:19 WIB
Deretan Prestasi Arya Saloka, Aktor yang Dikenal usai Bermain Sinetron Ikatan Cinta
Deretan prestasi Arya Saloka. (Foto: celebrities.id/Instagram @arya.saloka)

JAKARTA, celebrities.id - Sosok Arya Saloka memang mencuri perhatian publik. Terlebih ketika dia sukses memerankan karakter Aldebaran dalam Ikatan Cinta.

Arya Saloka memulai karier sejak 2013 melalui sinetron perdananya, Get Married the Series 2. Dia berperan sebagai Guntoro. 

Kemudian dalam dunia film Arya juga sempat memainkan banyak peran seperti Malaikat Tanpa Sayap, Brokern hearts, Cinta dalam Kardus, Habibie & Ainun 3, Story of Kale: When Someone's in Love, hingga Wedding Proposal dan masih banyak lagi.

Berikut celebrities.id telah merangkum sederet prestasi Arya Saloka yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022):

Prestasi Arya Saloka 

1. Memenangkan Kategori Actor of the Year

Arya sempat memenangkan beberapa piala dalam kategori Actor of the Year dalam acara Indonesian Television Award pada 2021. Selang beberapa bulan, dia kembali meraih piala dalam acara bergengsi tingkat Asia sebagai Best Actor In A Leading Role National Winners 2021 melalui Asian Academy Creative Awards 2021. 

Dia juga memperoleh kemenangan dalam acara Go Spot Awards 2021 dalam kategori Topic of the Year dan menjadi Favorite Male MAXstream Talent dalam acara Telkomsel Awards 2021.

2. Terpilih sebagai Pasangan Terfavorit

Dikenal mempunyai chemistry yang baik ketika memainkan peran besama Amanda Manopo, hal tersebut membuat mereka sempat mendapatkan penghargaan sebagai Pasangan Drama Series Terfavorit dalam acara Indonesian Drama Series Awards 2021. Aldebaran, nama pemerannya juga meraih piala sebagai Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit.

Kedua pasangan Ikatan Cinta itu juga sempat menang kategori Pasangan Tersilet melalui acara Silet Awards 2021 dan Arya meraih kategori Digital Darling Male pada acara Telkomsel Awards 2021.

 

1
/
2