Desainer Ollyn Ardelina Anis R Meninggal Dunia, Sonny Muchlison: Insyaallah Husnul Khotimah

Abdul Razak
Senin 10 Januari 2022 11:57 WIB
Desainer Ollyn Ardelina Anis R Meninggal Dunia, Sonny Muchlison: Insyaallah Husnul Khotimah
Sonny Muchlison turut berduka cita atas meninggalnya desainer Ollyn Ardelina Anis R. (Foto: celebrities.id/Instagram @sonny_muchlison)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar duka kali ini datang dari dunia fesyen Tanah Air. Desainer kondang Ollyn Ardelina Anis R meninggal dunia di kediamannya pada Minggu (9/1/2022), pukul 7.40 WIB. Sonny Muchlison sebagai sahabat dan rekan sesama desainer pun berduka.

"Tadi malam langsung dari kakaknya, Uni Tenty Anis, kita bersahabat dengan kakak dan adik. Meninggalnya itu hampir Isya, jam 7.40 WIB. Meninggalnya itu karena kebocoran ginjal," kata Sonny Muchlison saat dihubungi celebrities.id, Senin (10/1/2022).

Sonny menuturkan jika Ollyn sudah lama memiliki penyakit ginjal, tetapi karena selalu menampilkan keceriaan dan selalu tersenyum, Ollyn mampu menutupi penyakitnya tersebut.

"Sudah lama punya penyakit itu, tapi gak dirasakan lama-lama sudah menaun. Kalau dilihat dari orangnya senyum, tidak pernah memperlihatkan kedukaan kepada orang lain, jadi ceria seperti biasa saja," tutur Sonny Muchlison.

Sonny Muchlison juga mengungkapkan, kalau sempat berhubungan dengan Ollyn belum lama ini dan berencana untuk fashion show bersama lewat karya-karya terbaru mereka. Namun, hal itu harus sirna karena kepergian Ollyn. 

"Kaget, teriak banget waktu di telpon kita juga mau janjian mau bikin acara lagi, show bareng dia yang ngajak. Dia kangen setelah vacum karena covid-19 ini," kata Sonny Muchlison.

Tak lupa, Sonny Muchlison juga mendoakan Ollyn agar mendapatkan tempat yang dimuliakan oleh Tuhan dan juga pergi dalam keadaan husnul khotimah. 

"Mudah-mudahan ada hikmahnya lebih dari ini, dimuliakan dikuburnya, diberikan kerahmatan, Insyaallah husnul khotimah, dimakamkan sesuai tradisi Islam yang pasti tidak dilama-lamakan," tutur Sonny Muchlison.

Editor : Endang Oktaviyanti