Devano Danendra Ungkap Kisah Cinta lewat Cerita Remaja, Jadi Soundtrack Teluk Alaska

Laras Dwi Sasmita
Jumat 05 November 2021 20:44 WIB
Devano Danendra Ungkap Kisah Cinta lewat Cerita Remaja, Jadi Soundtrack Teluk Alaska
Devano Danendra Ungkap Kisah Cinta lewat Cerita Remaja. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Devano Danendra kembali menyenangkan hati penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul Cerita Remaja. Kekasih Naura Ayu itu mengungkap makna lirik yang di tulis berdasarkan kisah perjalanan cintanya sendiri.

Single Cerita Remaja juga menjadi original soundtrack dari serieal yang tengah dibintanginya, yakni 'Teluk Alaska'. Penyanyi 19 tahun tersebut mengatakan kalau selama proses pembuatan lagu dengan lirik yang ditulis oleh dirinya sendiri itu dia membuatnya dengan penuh penghayatan hati agar dapat menghasilkan yang terbaik untuk para penggemar setianya.

"Sebenarnya tantangan nggak juga karena aku alhamdulillah kalau mengejar sesuatu itu pasti pakai hati. Apalagi ini comeback-nya aku dalam main series lagi, makanya aku mau totalitas kasih yang terbaik untuk fans-fans aku juga," tutur Devano Danendra yang dikutip dari LIVE IG Celebrities.id, Jumat (5/11/2021). 

Siapa sangka dengan melibatkan hatinya ternyata lirik yang dituangkan dalam single terbarunya itu berasal dari perjalanan kisah cintanya sendiri. 

Devano Danendra berharap single 'Cerita Remaja' beserta serial 'Teluk Alaska' yang dibintanginya dapat menyampaikan pesan dengan baik dan membuat para penggemar menjadi terbawa nuansa romantis seperti dalam karyanya tersebut. 

"Pastinya relate karena aku ingin yang mendengarkan itu bisa kembali mengenang masa cinta remaja. Jadi, aku buat lagu ini universal agar bisa dinikmati semua kalangan," kata Devano Danendra. 

"Harapan aku semoga tervisualisasikan dengan baik, semoga semuanya senang ikut baper dalam seriesnya," ujar dia.

Editor : Endang Oktaviyanti