Dewa 19 Bakal Gelar Konser di Candi Prambanan, Tampilkan 3 Vokalis dalam Satu Panggung

Ahmad Haidir
Rabu 22 Juni 2022 22:50 WIB
Dewa 19 Bakal Gelar Konser di Candi Prambanan, Tampilkan 3 Vokalis dalam Satu Panggung
Dewa 19 bakal gelar konser di Candi Prambanan, tampilkan 3 vokalis dalam satu panggung. (Foto:celebrities.id/MPI Lintang Tribuana)

JAKARTA, celebrities.id — Grup band legendaris Dewa 19 bakal menggelar konser di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Konser ini sebagai salah satu rangkaian tur ‘30 Tahun Dewa 19’ secara berbeda dan spektakuler.

Lewat pertunjukan musik tersebut, Dewa 19 bakal menyatukan tiga vokalis utama mereka dari masa ke masa yakni Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello dalam satu panggung untuk pertama kalinya!

Tak cukup sampai di situ, konser yang dipromotori oleh Otello Asia dan didukung oleh BUMN, InJOurney, dan TWC ini juga akan mendatangkan bintang tamu spesial yakni Tyo Nugros, salah satu living legend di dunia musik Indonesia yang turut membesarkan nama Dewa 19.

"Kapan lagi bisa nonton tiga vokalis sekaligus dalam satu panggung Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dengan special guest Tyo Nugros, mereka semua Living Legends yang membesarkan DEWA 19 di tanah air, mereka akan hadir di Konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja - Candi Prambanan and yup, Legends Never Die!," tulis CEO dari Otello Asia, Sysan Ibrahim kepada Tim MNC Portal Indonesia melalui keterangan tertulis, Rabu (22/6/2022).

"Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia dan di Jogja akan Full Team #30TahunDewa19FullTeam.”

Nantinya konser tersebut akan menghadirkan kemegahan panggung dengan latar belakang Candi Prambanan. Penonton juga dapat menikmati waktu senja atau sunset dengan aneka ragam UMKM lokal yang turut serta meramaikan gelaran konser.

"Sebelum nonton bisa sambil menikmati waktu sunset dengan menjelajahi area UMKM lokal yang menjajakan makanan, minuman dan produk-produk lokal lainnya yang bisa dibeli menjelang konser yang akan kami buka mulai pukul lima sore," tutur Sysan.

Tertarik untuk mendatangi konser spektakuler ‘30 Tahun Dewa 19’ di Candi Prambanan? Penjualan tiket sudah resmi dibuka mulai hari ini, Rabu (22/6/2022).

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra