Dewa 19 featuring Ello Meriahkan Panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3

Novie Fauziah
Jumat 15 April 2022 20:57 WIB
Dewa 19 featuring Ello Meriahkan Panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3
Dewa 19 featuring Ello meriahkan panggung Grand Final Esports Star Indonesia Season 3. (Foto:celebrities.id/Instagram @esportsstarindonesia)

JAKARTA, celebrities.id - Dewa 19 featuring Ello memeriahkan panggung kompetisi grand final Esports Star Indonesia Season 3. Dalam acara pembuka, Dewa 19 featuring Ello tampil memukau dengan membawakan dua lagu yakni Cinta Gila dan Hidup adalah Perjuangan.

Nuansa panggung yang megah, membuat suasana semakin meriah serta megah. Lagu-lagu yang dibawakannya pun menjadi salah satu semangat bagi para kontestan.

Perlu diketahui, malam ini adalah penentuan lahirnya bintang Esports baru di Indonesia. Reputasi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto & Nabila Putri pun dipertaruhkan.  

Keahlian melatih dari Coach Dyland, Coach Fayad, Coach Manay dan Coach Tabul menjadi ujung tombak siapakah team yang berhasil membawa pulang trophy piala kemenangan di Esports Star Indonesia Season 3 kali ini.

Top 48 player akan mengerahkan seluruh skill terbaik mereka, sementara chemistry kuat antar team pun turut diuji. Masing-masing team sampai saat ini berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik mereka, namun tentu gelar juara menjadi sesuatu hal penting yang harus diperjuangkan semaksimal mungkin.

Lalu siapa yang akan keluar menjadi juaranya dan membawa hadiah yang menakjubkan. Jadikan dirimu sebagai saksi lahirnya bintang eSports bertalenta di panggung Grand Final Esports Star Indonesia.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra