Dewi Perssik Datangi Polres Depok, Beri Keterangan Tambahan terkait Pencemaran Nama Baik

Icon CameraSyifa Fauziah Ramadhani
Jumat 25 November 2022 19:54 WIB
Dewi Perssik Datangi Polres Depok, Beri Keterangan Tambahan terkait Pencemaran Nama Baik
Dewi Perssik datangi Polres Depok. (Foto: celebrities.id/Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar terhadap Dewi Perssik berbuntut panjang. Dewi Perssik membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

Pada 18 November lalu, mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan kasus pencemaran nama baik itu ke Polres Depok, Jawa Barat. Hal itu dilakukan karena hujatan-hujatan yang menyasar pada dirinya terbilang ekstrem, salah satunya disebut mandul.

Seminggu setelah membuat laporan, Dewi Perssik bersama pengacaranya, Sandy Arifin kembali mendatangi Polres Depok untuk memberi keterangan tambahan terkait kasus tersebut.

"Selain Mbak Dewi ada dua saksi lagi, yaitu asisten mbak Dewi dan satu juga dari orang yang tinggal sama mbak Dewi yang mengetahui apa yang diposting kemarin," ujar Sandi Arifin kepada media saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

Sandy menambahkan selama pemeriksaan, Dewi Perssik dimintai keterangan sebanyak 24 pertanyaan. Selain itu pihaknya juga sudah memberikan bukti yang sudah dilampirkan ke penyidik di mana ada 6-8 bukti yang dilengkapi baik dari Instagram maupun TikTok.

"Setelah itu tinggal menunggu perkembangan lebih lanjut, tapi yang pasti dari pihak kita sudah melengkapi saksi dan bukti tambahan dari laporan yang kita ajukan Jumat lalu," tuturnya.

Selain di Polres Depok, Dewi Perssik juga membuat laporan di Jakarta Selatan. Menurut Sandy hingga saat ini belum ada laporan pencabutan dan perdamaian kepada pihak terlapor.

 

1
/
2