Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Curhat Perjuangan Hidup 20 Tahun Tanpa Mengandalkan Orang lain

Hasyim Ashari
Minggu 26 Juni 2022 16:04 WIB
Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Curhat Perjuangan Hidup 20 Tahun Tanpa Mengandalkan Orang lain
Dewi Perssik curhat perjuangan hidup 20 tahun. (Foto: celebrities.id/Instagram @dewiperssik9)

JAKARTA, celebrities.id - Dewi Perssik tengah menghadapi polemik dalam rumah tangganya dengan sang suami, Angga Wijaya. Namun, belum diketahui alasan keduanya memilih untuk bercerai.

Usai kabar tersebut ramai diperbincangkan, pedangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung itu pun membahas bagaimana dirinya selama ini bisa bertahan hidup tanpa mengandalkan siapapun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dewi Perssik melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. 

Pada keterangan video, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku sudah terbiasa hidup mandiri tanpa meminta uang satu rupiah pun dari orangtuanya.

"20 tahun lebih saya berdiri di atas kaki saya sendiri. Tidak minta dan ditanggung hidup saya oleh siapapun. Berjuang tanpa se senpun dari ortu saya di Jakarta," tulis Dewi Perssik di Instagram yang dikutip pada Minggu (26/6/2022).

Pelantun Hikayat Cinta itu tak lupa untuk tetap bersyukur meskipun berat untuk dijalaninya. Dewi Perssik mengaku ikhlas berjuang demi membahagiakan orang-orang yang dicintainya.

"Dan saya tidak pernah merasa lelah bahkan saya bersyukur walau dapat kepahitan. Sampai saat ini saya bisa membahagiakan orang-orang yang saya cintai tanpa minta dibalas," tulis Dewi.

"Allah itu maha baik. Tuhan akan menjauhkan beberapa orang dari hidup kita. Karena Allah mendengar percakapan yang tidak bisa aku dengar," tulisnya lagi.

Dewi juga sadar bahwa kehidupan memang tidak pernah mudah untuk dijalankan. Dia lantas membahas soal sosok benalu yang menggantungkan hidup dengan orang lain.

"Terimakasih YA Allah.... Hidup ini tidak ada yang mudah, yang mudah yang menggantungkan hidup menjadi benalu kepada orang lain. Ingat, hidup ini realita no drama," tulisnya.

Editor : Tia Ayunita