Dewi Perssik Ingin Mediasi di Luar Pengadilan, Ini Tanggapan Pihak Angga Wijaya

Selvianus Kopong
Sabtu 25 Juni 2022 14:41 WIB
Dewi Perssik Ingin Mediasi di Luar Pengadilan, Ini Tanggapan Pihak Angga Wijaya
Dewi Perssik ingin mediasi diluar pengadilan. (Foto: celebrities.id/instagram)

JAKARTA, celebirities.id - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memasuki babak baru. Pada 4 Juli 2022, keduanya akan menjalani sidang mediasi perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik. Dia menjelaskan sebelum 4 Juli 2022, pihaknya ingin menggelar mediasi di luar Pengadilan.Ā 

Mendengar hal itu kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander mengatakan pihaknya terbuka dengan rencana tersebut dengan harapan Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa damai.

"Ya kalau mediasi di luar pengadilan ya enggak apa-apa, kita juga akan ikutin. Tentunya kita mau selesaikan permasalahan ini. Kalau misalnya tidak bisa diselesaikan pun, kita selesaikan jalur yang baik-baik," kata Vicky Alexander, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Dalam kesempatan ini Vicky membenarkan keinginan kliennya berpisah dengan istri lantaran merasa adanya ketidakcocokan satu sama lain. "Iya ada ketidakcocokan aja sih, itu kan hal yang biasa ya," ucapnya.

Editor : Tia Ayunita