Dewi Perssik Ngaku Belikan Mobil Mewah Rp3 Miliar untuk Angga Wijaya Sebelum Digugat Cerai, Buat Kado Ultah

Arya Ravato Bagasraga
Selasa 02 Agustus 2022 22:13 WIB
Dewi Perssik Ngaku Belikan Mobil Mewah Rp3 Miliar untuk Angga Wijaya Sebelum Digugat Cerai, Buat Kado Ultah
Dewi Perssik pamer paha mulus pakai swimsuit. (Foto: celebrities.id/Instagram @dewiperssikreal88)

JAKARTA, celebrities.id - Sebelum diputus resmi bercerai, Dewi Perssik mengaku membeli mobil baru yang harganya cukup mahal. Awalnya, mobil itu dibeli untuk diberikan dan digunakan Angga Wijaya

"Dia kan ulang tahun bulan Oktober, jadi aku sengaja beli mobil itu untuk ulang tahun dia. Masih dipitain loh mobilnya," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Rencananya mobil tersebut akan digunakan sendiri oleh Dewi Perssik. Meski sebenarnya dia tidak memerlukan mobil tersebut yang sebelumnya bakal diberikan kepada Angga Wijaya.

"Ya sudah, mobilnya saya pakai sendiri. Sebenarnya saya enggak mau beli gitu-gitu, sayang. Mending beli mobil biasa. Untuk apa juga kan? Yang penting saya sudah sampai. Bukan untuk gaya-gayaan juga," kata Dewi Perssik.

"Saya mah sampai mobil tidur, enggak nyetir sendiri. Ngapain juga kan beli mobil Rp3 miliar bukan aku yang nyetir? Tapi ya sudah," kata pedangdut 36 tahun itu.

Sebagai informasi, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. 

Permohonan talak Angga sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022.

Editor : Hadits Abdillah