Dewi Perssik Operasi Sedot Lemak di Perut dan Pinggang, Segini Biaya yang Digelontorkan

Arya Ravato Bagasraga
Sabtu 14 Mei 2022 09:25 WIB
Dewi Perssik Operasi Sedot Lemak di Perut dan Pinggang, Segini Biaya yang Digelontorkan
Dewi Perssik lakukan operasi pengangkatan lemak. (Foto: celebrities.id/Instagram @dewiperssikreal88)

JAKARTA, celebrities.id - Dewi Perssik menjalani operasi pengangkatan lemak yang berada di sekitar perut. Hal itu dilakukan karena dia sering melakukan olahraga pole dance.

Dewi Perssik mengaku jika bentuk badan dirinya belum ideal, lantaran banyak lemak di sekitar perut dan pinggang

"Ada beberapa lemak yang sudah jadi otot. Otomatis kalau misalkan menggunakan disuntik dibuang lemak atau kayak gimana itu dia enggak bakalan bisa hilang. Badan aku mengkel gitu, kencang, jadi kencangnya itu lemaknya sudah jadi otot karena aku sering bally dance. Kan kalau perempuan bally dance pasti daerah pinggulnya pasti ada lemak. Lemaknya itu buat getarin perut. Nah aku buang itu," ujar Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, ย Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

Dewi Perssik mengaku sedot lemak yang dijalaninya tersebut dia dapat secara cuma-cuma. Penyanyi dangdut itu mendapatkan endorse hingga akhirnya bisa menjalani operasi secara gratis.

"Endorse haha. Alhamdulillah aku dapat. Tapi jangan sembarangan endorse ya karena aku bersama dokter aku yang ini itu sudah 5 tahun dan ada mba KD, ada aku, ada Inul jadi semuanya terprotect dan aman," ucap Dewi Perssik.

Tapi, walaupun mendapat secara gratis dia juga harus berkonsultasi dengan orang berpengalaman.

"Pastinya aku tanya langsung sama dokternya ya yang sudah berpengalaman. Karena kebetulan kalau sama beliau-beliaunya aku ebggak enak, nanti aku disangkain kepo," ujar Dewi Perssik.

ย 

1
/
2