Dhena Devanka Minta Harta Gana-gini, Jonathan Frizzy Terpaksa Jual Rumahnya 

Novie Fauziah
Senin 07 Maret 2022 16:48 WIB
Dhena Devanka Minta Harta Gana-gini, Jonathan Frizzy Terpaksa Jual Rumahnya 
Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk, blak-blakan harus menjual rumahnya yang selama ini ditempati bersama Dhena Devanka. (Foto: MPI/Novie)

JAKARTA, celebrities.id - Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk, blak-blakan harus menjual rumahnya yang selama ini ditempati bersama Dhena Devanka. Hal ini karena sebagai bagian dari harta gana-gini yang harus dibagi dua dengan mantan istrinya tersebut.

Dia terpaksa melakukan itu semua untuk pembagian harta gana-gini. Ijonk mengaku rumah beserta isinya tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama ini.

"Jelas itu rumah aku, dari dulu juga 100 persen semua penghasilan dari aku, gitu. Jadi ini kami lagi tahap pindah (rumah)," kata Ijonk saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai mengambil berkas kepastian mengajukan banding cerai dengan Dhena, Senin (07/03/22).

Ia melanjutkan, bahwa pembagian harta gana-gini tersebut merupakan salah satu tuntutan yang dilayangkan oleh Dhena kepada dirinya. Sehingga Ijonk dengan terpaksa menjual rumahnya itu.

Ijonk memberikan alasan mengapa akhirnya ia mengalah dan menjual rumahnya itu, karena ia tidak mau lagi adanya perdebatan dengan Dhena terkait kasus proses perceraian mereka.

 

1
/
2