Diam-Diam Ada Band Ingin Kolaborasi Bareng JKT48, Terinspirasi Coldplay dan BTS

Abdul Razak
Jumat 08 Oktober 2021 18:53 WIB
Diam-Diam Ada Band Ingin Kolaborasi Bareng JKT48, Terinspirasi Coldplay dan BTS
Diam-Diam Ada Band Ingin Kolaborasi Bareng JKT48. (Foto: Instagram @adabandofficial)

JAKARTA, celebrities.id - Ada Band mengungkap hal yang mengejutkan industri musik Indonesia. band dengan lagu-lagu romantis ini mengutarakan isi hatinya untuk berkolaborasi dengan JKT48. 

Dalam Live Instagram bersama celebrities.id pada Jumat, (8/10/2021), Ada Band mengatakan keinginan itu terinspirasi dari kolaborasi Coldplay dengan BTS.

Naga, sebagai vokalis dari Ada Band sempat mengatakan jika itu sebuah keinginannya karena Ada Band sangat ingin berkolaborasi, tentunya yang berbeda dari biasanya.

"Sebenarnya itu keinginan sih, karena memang kita pengen banget kolaborasi, dari formasi sekarang kita berencana dengan performer yang lain," ucap Naga yang dikutip siaran langsung bersama celebrities.id, Jumat(8/10/2021).

Sedangkan untuk alasannya sendiri, Naga mengatakan kalau JKT48 punya ciri khas sendiri yang menarik untuk diajak kolaborasi, ditambah lagi keduanya memiliki genre yang berbeda-beda, jadi nantinya akan mencolok, Naga pun mengaku penasaran bagaimana hasilnya jika itu bisa terwujud.

"Kenapa JKT48, karena mereka punya ciri khas sendiri, kemudian Ada Band dan JKT48 dua genre yang berbeda juga, jadi akan seru dua musisi yang datang dari hal yang berbeda, kalau yang dari JKT48 pasti akan mencolok seperti apa, dan kita juga penasaran seperti apa nantinya," kata Naga.

Sebagai informasi tambahan, Ada Band baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Berharap Cinta. Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming kesayangan Celeb Hitz.

Editor : Endang Oktaviyanti