Dibintangi Reza Rahadian Serial Yang Hilang Dari Cinta Segera Tayang, Terinspirasi dari Toxic Relationship

Annastasya Rizqa
Jumat 29 Juli 2022 19:20 WIB
Dibintangi Reza Rahadian Serial Yang Hilang Dari Cinta Segera Tayang, Terinspirasi dari Toxic Relationship
 Disney Plus Hotstar bakal merilis serial baru bertajuk Yang Hilang Dari Cinta. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Disney Plus Hotstar bakal merilis serial baru bertajuk Yang Hilang Dari Cinta. Serial tersebut dibintangi oleh Sheila Dara, Dion Wiyoko dan Reza Rahadian.

Sutradara serial tersebut, Yandy Laurens mengungkap inspirasinya membuat serial ini dalam konferensi pers yang diselenggarakan pihak Disney Plus Hotstar, Jumat 29 Juli 2022.

“Mulanya saya bertemu teman saya yang menjalani toxic relationship, saat saya mendengar ceritanya, hubungan seperti hanya membuat dia kehilangan dirinya,” ucap Yandy seperti dikutip tim MNC Portal Indonesia, Jumat (29/7/2022).

Lebih lanjut, Yandi mengatakan cerita itu berasal dari seseorang yang menjalani toxic relationship dan sejatinya kehilangan diri.

“Dari sini lah muncul ide membuat serial ini,” katanya.

Yang Hilang Dari Cinta merupakan serial yang menceritakan sosok Dara (Sheila Dara) yang memiliki hubungan tak sehat dengan kekasihnya, Rendra (Reza Rahadian).

Namun, detik-detik sebelum pernikahannya, Dara justru menghilang dan tak bisa dilihat semua orang. Kecuali sahabat Dara yang juga menyimpan rasa suka padanya, Satria (Dion Wiyoko).

Sebagai informasi, Yang Hilang Dari Cinta akan tayang di platform streaming, Disney Plus Hotstar pada 30 Juli 2022. Kamu juga bisa menyaksikan episode terbaru setiap hari Sabtu.

Editor : Tia Ayunita