Dibintangi Rowoon SF9, Ini 5 Fakta Drama The King’s Affection yang Jadi Tontonan Wajib

Andaru Danurdana
Rabu 13 Oktober 2021 15:43 WIB
Dibintangi Rowoon SF9, Ini 5 Fakta Drama The King’s Affection yang Jadi Tontonan Wajib
Drama Korea The King‘s Affection dibintangi sederet artis papan atas. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Aktor Park Eun Bin akhirnya membintangi drama bertema kerajaan kembali dalam The King’s Affection. Dia beradu peran dengan Rowoon SF9 dan bintang Korea lainnya.

Memiliki elemen menarik khas drama Korea, tentunya serial ini ditargetkan mencuri hati banyak penonton dan jadi drama yang wajib disaksikan.

The King’s Affection berkisah tentang perempuan bernama Lee Hwi yang merupakan saudari kembar dari seorang pangeran. Ketika saudara kembarnya meninggal, Lee Hwi pun harus mengambil alih takhta dan berpura-pura sebagai laki-laki. Rahasianya ini pun terancam terbongkar ketika Lee Hwi jatuh cinta pada gurunya, Jung Ji Un.

Memiliki plot yang cukup menarik dan dramatis, berikut lima alasan lebih jauh kenapa The King’s Affection jadi drama yang wajib ditonton.

1. Premis unik

Meski skena drama Korea telah menayangkan berbagai drama kerajaan, baru The King’s Affection yang berani mengisahkan tentang raja perempuan. Dengan plot ala Mulan, dimana seorang perempuan harus menyamar jadi lelaki namun jatuh cinta pada rekannya sendiri, tentunya drama ini akan memiliki banyak adegan unik yang buat penonton gemas.

2. Penuh kisah cinta

Konflik utama dalam kisah The King’s Affection adalah perasaan cinta yang tumbuh dalam hati Lee Hwi terhadap gurunya. Meski sering bertemu, Jung Ji-Un nyatanya tak pernah mencurigai Lee Hwi dan merasa nyaman berada di dekatnya padahal mereka berdua lawan jenis yang bisa saling jatuh cinta.

 

1
/
2