Didakwa Aniaya ART, Britney Spears Dinyatakan Tak Terbukti Bersalah

Ratu Syra Quirinno
Jumat 03 September 2021 07:16 WIB
Didakwa Aniaya ART, Britney Spears Dinyatakan Tak Terbukti Bersalah
Britney Spears bebas dari dakwaan aniaya asisten rumah tangga. (Foto: celebrities.id/Instagram @britneyspears)

JAKARTA, celebrities.id – Penyelidik mengatakan tidak ada cukup bukti kejahatan yang dilakukan Britney Spears. Jaksa wilayah Ventura County mengungkapkan bahwa penyanyi ini tidak akan menghadapi dakwaan penyerangan terhadap asisten rumah tangganya (ART).

Dilansir dari Huffingtonpost, Kamis (2/9/2021), dalam siaran pers, kantor jaksa (District Attorney-DA) mengatakan, “Spears tidak akan didakwa dengan kejahatan apapun terkait dengan insiden yang terjadi di kediamannya yang melibatkan pengurus rumah tangganya."

Pada 16 Agustus, pengurus rumah tangga menuduh Spears memukulnya saat pertengkaran mengenai perawatan hewan anjing penyanyi tersebut. Selama pertengkaran, Spears diduga mengambil telepon dari tangan pengurus rumah tangganya dan memukulnya. 

Pengurus rumah itu menunjukkan bahwa pelindung layar teleponnya rusak, tidak ada yang terluka, tetapi insiden itu dilaporkan kepada jaksa. Pada saat itu, pengacara Spears, Matthew Rosengart menyebut hal tersebut sebagai sensasi tabloid yang berlebihan, tidak ada cedera apa pun.

Pengumuman dari DA mengatakan bahwa penyelia Unit Pelanggaran telah meninjau kasus tersebut secara menyeluruh dan mengatakan tidak ada cukup bukti bahwa kejahatan telah terjadi, karena tidak ada cedera dan kerusakan teleponnya tidak signifikan.

Editor : Hadits Abdillah