Diduga Lecehkan Perempuan, Pesepakbola Yudha Febrian Minta Maaf Lewat Video

Nandha Aprilia
Selasa 18 Mei 2021 16:58 WIB
Pesepakbola Yudha Febrian tersandung kasus pelecehan wanita. (Foto: Instagram @febrian13yudha)

JAKARTA, celebrities.id -  Kabar kurang sedap datang dari pesepakbola Timnas Indonesia, Yudha Febrian yang diduga melecehkan seorang wanita.

Lewat salah satu platform media sosial, Twitter, seorang wanita yang diduga menjadi korban pelecehan ini menjelaskan kronologi permasalahan. Awal mula, perempuan yang diketahui miliki username @senandhika11 ini menuturkan bahwa dirinya berniat untuk nongkrong bersama dengan beberapa temannya dan secara kebetulan bertemu dengan Yudha Febrian. Setelahnya, korban terlihat hendak pulang dan Yudha dengan sigap menawarkan tumpangan kepadanya.

"Terus malemnya dia ngajakin gue balik bareng mulu dari yang nuker motor ampe nuker mobil gue gatau motif nya apa dia nuker kendaraan. Karna temen gue gabisa anter gue balik dan Yuda maksa gue buat balik bareng dia. Dan ada temen gue 1 orang ikut anterin gue akhirnya gue mau," tulisnya dikutip dari tuitan di twitter milik @senandhika11, Selasa (18/5/2021).

Setelahnya, sang korban merasa terkejut ketika temannya diminta untuk turun di lampu merah. Dengan kata lain, Yudha Febrian dan korban berada dalam satu mobil yang sama.  Ketika temannya turun, sang korban mengaku diajak untuk berjalan-jalan dan sudah memaksa untuk memulangkannya.

"Gue gemeteran di dalem mobil tapi enggak bisa nangis. Gue selalu ngontak temen-temen gue minta tolong untuk buntutin gue," tulis @senandhika11.  

 

1
/
2