5 Diet Ekstrem Artis Indonesia, Nomor 1 Sukses Turunkan Berat Badan hingga 90 Kilogram

Hasyim Ashari
Minggu 18 September 2022 18:00 WIB
5 Diet Ekstrem Artis Indonesia, Nomor 1 Sukses Turunkan Berat Badan hingga 90 Kilogram
Salah satu diet ekstrem artis Indonesia yang sukses turunkan berat badan adalah diet ala Dewi Hughes. (Foto: Instagram @hughes.dewi)

JAKARTA, celebrities.id - Diet ekstrem artis Indonesia berikut ini bisa dibilang cukup sukses mengubah bentuk tubuh mereka menjadi lebih ideal. Tak heran, perubahan tubuh yang dialami oleh para artis membuat pangling penggemarnya.

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat tapi bingung memulainya, coba tiru cara diet sehat ala artis Indonesia ini. Siapa sajakah artis tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (18/9/2022), berikut lima diet ekstrem artis Indonesia:

Diet Ekstrem Artis Indonesia

1. Dewi Hughes 

Artis pertama yang menjalankan diet ekstrem yaitu Dewi Hughes. Bahkan, dia mengaku pernah memiliki berat tubuh mencapai 150 kilogram.

Akhirnya dia memutuskan diet untuk menurunkan berat badannya. Dia memberi nama dietnya dengan sebutan Diet Kenyang dan menggabungkannya dengan hypnotherapy.

Program diet yang dijalankan Dewi Hughes pun terbukti berhasil. Dia berhasil menurunkan berat badan hingga 90 kilogram.

2. Tike Priyatnakusuma

Berbeda dengan Dewi Hughes, Tike Priyatnakusumah melakukan diet meskipun tetap makan nasi putih.

Dia bahkan tetap makan gorengan dan makan tiga kali makan besar, dua kali makan buah, dan sekali makan roti gandum. Namun, melalui laman Instagramnya, Tike Priyatnakusumah menimbang setiap makanan yang akan masuk ke tubuhnya.

Dengan metode diet tersebut, dia berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram.

3. Melaney Ricardo

Artis cantik kelahiran Medan, 24 Februari 1980 ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 15 kilogram pada 2020. Dia menjalani diet intermittent fasting.

 

1
/
2