Digelar Pertengahan Februari, Ini Harga Tiket IIMS 2022

Bertold Ananda
Sabtu 15 Januari 2022 00:33 WIB
Digelar Pertengahan Februari, Ini Harga Tiket IIMS 2022
Indonesia International Motor Show 2022 akan digelar pada 17 Februari 2022 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. (Foto: MPI/Bertold)

JAKARTA, celebrities.id - Ajang pameran mobil bergengsi Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 akan kembali digelar. Pembukaan pameran akan berlangsung pada 17 Februari 2022 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada puncak awal ceremony acara tersebut akan turut mengundang Presiden RI Joko Widodo untuk meresmikan ajang pameran ini secara langsung.
"Peresmian pembukaan IMS 2022 ini akan dihadiri beberapa kementerian terkait, kami juga telah mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk dapat menghadiri dan meresmikan acara  ini,"  ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo melalui keterangan tertulis, Jumat (14/01/2021).

Pameran IIMS kali ini akan menghadirkan teknologi, fitur, model dan konsep mobil terkini, mobil listrik dari beragam produk baru dari masing-masing perusahaan industri otomotif.

Pada sektor roda empat akan dihadiri oleh berbagai merek APM, di antaranya ada  BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi. 

Sementara untuk APM roda dua, turut menghadirkan Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia serta line-up kendaraan listrik lokal  pada IIMS tahun ini

Ajang pameran otomotif tahun ini digadang-gadang akan terasa spesial. Sebab IIMS 2022 akan menghadirkan satu program baru yaitu pengunjung dapat berkesempatan untuk membeli tiket motoGP Mandalika secara offline.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung, pecinta otomotif serta petrolhead sejati juga akan disuguhkan oleh pemandangan tampilan dari unit taksi terbang masa depan tanpa awak Ehang 216. Kendaraan ini dibawa langsung dari negara pembuatnya, China  lewat Importir umum ternama Prestige Motorcars.

 

1
/
2