Dihadiri lebih dari 1.500 peserta, BuddyKu Fest Chapter 1 (Online) Kreatif Menggunakan Media Sosial

Icon CameraMNC Media
Jumat 25 November 2022 11:22 WIB
Dihadiri lebih dari 1.500 peserta, BuddyKu Fest Chapter 1 (Online) Kreatif Menggunakan Media Sosial
Lebih dari 1.500 peserta hadir di event BuddyKu Fest Chapter 1 (Online). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Merayakan ulang tahun BuddyKu yang pertama dengan mengadakan acara BuddyKu Fest (24/11/22) acara yang disponsori oleh Le Minerale, Telkomsel dan Sasa tersebut  terbagi menjadi 6 sesi tersebut berlangsung secara meriah. Dilaksanakan secara streaming melalui zoom meeting tidak membuat peserta kehilangan antusiasme. 

Dipandu oleh Tasya Kurniawan sebagai host BuddyKu Fest, kata sambutan disampaikan oleh moderator yakni Tommy Tjokro selaku Chief of Content BuddyKu pada awal dibukanya acara BuddyKu Fest tersebut. 

Dalam pembukaan sesi pertama yang bertemakan “Media in Challenges” pada pukul 10.30-12.00 dalam acara BuddyKu Fest tersebut, Tommy Tjokro memulai pembahasan sesi pertama acara BuddyKu Fest dengan menjabarkan mengenai permasalahan media dimana media saat ini mengikuti yang trending saja, tidak melalui penggalian lebih dalam terkait informasi yang lain. 

Narasumber pertama yakni, Joko Panji Sasongko yang berprofesi sebagai Pelaksana Harian Asumsi.co) memaparkan bahwa dinamika media saat ini bisa dimanfaatkan sebagai platfrom politik untuk menyebarkan sebuah informasi kepada masyarakat luas dengan berbagai macam gimmick, narasumber juga memberikan contoh seperti para calon presiden saat ini sering sekali memanfaatkan media sosial dibanding konferensi pers. 

 

1
/
3