Dijuluki Vampir, Ini Rahasia Kulit Bercahaya Si Cantik Jang Na-Ra

Laras Dwi Sasmita
Senin 21 Juni 2021 14:30 WIB
Dijuluki Vampir, Ini Rahasia Kulit Bercahaya Si Cantik Jang Na-Ra
Rahasia kecantikan Jang Na-Ra hanya melakukan perawatan sederhana. (Foto: celebrities.id/Instagram @nara0318 Sudah Diverifikasi)@

JAKARTA,celebrities.id - Aktris cantik Jang Na-Ra mendapatkan julukan vampir. Hal ini dikarenakan kulitnya yang masih terlihat kecang dan awet muda di usia 40 tahun. 

Jang Na-Ra mengaku dia memiliki kebiasaan rutinitas memijat wajah yang membuat kulitnya tetap kencang.

Melansir Herworld, pada Senin (21/6/2021) bintang serial drama "Sell Your Haunted House" ini membagikan rahasia kecantikannya.

1. Pijat wajah 10 menit setiap hari

Sejak memulai debutnya pada 2001, Jang Na-Ra telah memiliki kulit yang bercahaya. Aktris ini memberitahukan bahwa dengan melakukan pijatan wajah dapat merangsang sirkulasi, mengurangi pembegkakan, mengencangkan dan membentuk wajah menjadi indah. 

Perempuan 40 tahun ini mengungkapkan bahwa teknik ini dapat dilakukan saat membersihkan wajah. Lakukan dengan menggunakan pembersih minyak yang dihangatkan kemudian pijat pada wajah. 

2. Minimalisir penggunaan riasan wajah

Jang Na-Ra aktif membagikan kegiatan sehari-harinya pada akun sosial media miiknya. Dia memposting fotonya tanpa riasan yang memperlihatkan wajahnya yang segar dan bersinar. Karena riasan dapat meningkatkan produksi minyak, pori-pori tersumbat dan berjerawat. 

Tak heran aktris kelahiran 1981 ini memiliki kulit yang bagus. 

3.Konsumsi banyak air putih

Bukan rahasia lagi jia air memiliki pengaruh besar dalam merawat kulit yang sehat dari dalam tubuh. Pelantun lagu "Sweet Dream" ini ternyata dalam kesehariannya juga mengonsumsi air lebih dari dua liter untuk tetap terhidrasi. 

Hal ini membuat kulitnya menjadi tampak lebih kenyal. 

 

1
/
3