Dikabarkan Hilang 2 Hari, Keluarga Sebut Selalu Berkomunikasi dengan Marshanda

Melati Pratiwi
Selasa 28 Juni 2022 22:33 WIB
Dikabarkan Hilang 2 Hari, Keluarga Sebut Selalu Berkomunikasi dengan Marshanda
Dikabarkan Hilang 2 Hari, Keluarga Sebut Selalu Berkomunikasi dengan Marshanda. (Foto: celebrities.id/Instagram @marshanda99)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar hilangnya artis cantik Marshanda lewat unggahan Instagram Story Sheila Taly Salsabila sempat membuat heboh publik. Dia menyebut sang sahabat hilang selama dua hari di Los Angeles, California, Amerika Serikat, sebelum akhirnya ditemukan.

Meski demikian, pihak keluarga tak menganggap Marshanda sempat hilang. Menurut sang adik, Alyssa Ramadhani pihak keluarga tak pernah putus komunikasi dengan Marshanda.

"Tapi kalau orang itu dinyatakan hilang, kalau berdasarkan hukum apabila orang itu tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Tapi Alhamdulillah selama Kak Caca di USA kita tidak pernah tidak berkomunikasi selama 24 jam," ujar Alyssa, melalui virtual konferensi pers, Selasa (28/6/2022).

Lebih lanjut Alyssa menjelaskan bahwa ada masanya Marshanda tak membalas pesan keluarga. Namun hal itu berkaitan dengan privasi yang dibutuhkan oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Karena memang proses healing trip-nya dia di sana itu membutuhkan privasi, space dan support dari semua circle terdekatnya," ucapnya.

Diketahui, kepergian Marshanda sendiri ke Amerika Serikat tak lain untuk keperluan healing atas penyakit mental bipolarnya.

"Dia pengen cari cara biar bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya, jadi dia bisa pakai alternatif healing yang lebih sehat untuk badannya. Dan sama seperti saat ini, tujuan dia kesana pun melakukan hal tersebut," tutur Alyssa.

Sebelumnya, Sheila Salsabila mengumumkan kabar kehilangan Marshanda. Bahkan, Sheila sampai meminta tolong pada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pada Senin, 27 Juni 2022, Sheila kembali mengumumkan bahwa Marshanda telah ditemukan oleh sang suami. Dari klaim yang dia ucapkan dalam unggahan video instagram, Marshanda berada di sebuah jalanan cukup berbahaya ketika ditemukan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra