Dikritik Netizen soal Tato, Travis Barker Beri Balasan Menohok

Melati Pratiwi
Minggu 05 Desember 2021 10:02 WIB
Dikritik Netizen soal Tato, Travis Barker Beri Balasan Menohok
Dikritik Netizen soal Tato, Travis Barker Beri Balasan Menohok. (Foto: Instagram @travisbarker)

JAKARTA, celebrities.id -  Drummer Blink-182, Travis Barker, belum lama ini jadi sasaran komentar miring dari netizen. Salah seorang netizen mempermasalahkan puluhan tato yang dimiliki oleh tunangan Kourtney Kardashian itu. 

Melansir dari Hollywoodlife, Minggu (5/12/2021) Travis memang memiliki banyak sekali tato di sekujur tubuhnya, bahkan dilaporkan dia punya 88 tato. Menurut seorang netizen, tato yang dimiliki Travis sangat konyol

"Semua tatonya sangat konyol, Travis. Saat kamu tua nanti, kamu akan menyesali itu," ujar seorang netizen.

Kritikan ini ternyata sukses menarik perhatian Travis. Ayah dua anak itu pun langsung menjawab komentar netizen dengan balasan menohok.

"Ketika saya tua, saya mungkin akan bergaul dengan pria bertato keren lainnya dan umumnya terlihat luar biasa,” ujar Travis, dikutip pada Minggu (05/12/21).

Travis lalu melanjutkan kalimatnya dengan memberikan pertanyaan kepada netizen yang memberikan komentar pedas untuknya.

"Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu hanya terlihat seperti orang tua lainnya?," ucapnya.

Sebelumnya, Travis diketahui pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki tato hampir 70% sekujur tubuhnya. Dari tato-tato di tubuh Travis, ada beberapa tato yang dipersembahkan untuk orang-orang tercinta. 

Seperti misalnya sang tunangan, Kourtney Kardashian. Travis menambahkan tato nama 'Kourtney' di dada kirinya pada bulan Agustus lalu.

Selain itu, sebagai ayah yang sangat menyayangi putrinya, Travis bahkan sampai memiliki tato sketsa wajah sang anak perempuan bernama Alabama di punggungnya. Tato nama anak laki-laki Travis, Landon, juga turut mengihasi pergelangan tangannya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi