Dila Ciamik Bawakan Lagu Bulan di Ranting Cemara, Inul Daratista: Dia Sudah Matang

Syifa Fauziah
Selasa 21 Juni 2022 22:34 WIB
Dila Ciamik Bawakan Lagu Bulan di Ranting Cemara, Inul Daratista: Dia Sudah Matang
Dila membawakan lagu ‘Bulan Di Ranting Cemara’ dengan balutan dress putih yang memukau. (Foto: ScreenShot/Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id – Kontestan Top 6 Rising Star Dangdut yang tampil di panggung final stage terus memberikan penampilan terbaik demi memikat 30 juri.

Salah satunya adalah Dila yang malam ini, Selasa (21/6/2022) tampil membawakan lagu ‘Bulan di Ranting Cemara’. Dia terlihat cantik mengenakan dress putih ala busana Jepang. Pakaian yang digunakannya itu membuat dia terlihat elegan dengan statement belt berwarna hitam. 

Dila membawakan lagu tersebut dengan sangat menghayati. Suaranya yang aduhai berhasil membuat kelima juri spektakuler terpesona.

Misalnya saja seperti Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang memberi standing ovation di akhir penampilan Dila. 

Zaskia memiliki alasan tersendiri memberi standing ovation kepada Dila karena penampilannya malam ini sangat keren.

“Dila cengkoknya bahaya banget, improve-nya beda dan nggak biasa. Cengkoknya keriting tapi nyampe. Dia cocok banget nyanyi ini. Lembut banget,” tutur wanita yang akrab disapa Gotik itu sambil terpana. 

Hal senada juga disampaikan oleh Inul Daratista. Menurut pemilik goyang ngebor ini, Dila sudah memiliki performa yang sangat bagus saat di atas panggung.

“Dia sudah matang di panggung. Konsisten dan stabil tampil di sini. Cengkoknya berasa. Nyanyi apa juga berasa,” katanya.

 

1
/
2