Dilanda Kekecewaan, Anggika Bolsterli Dilarang Nikah Cepat dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 6

Icon CameraMNC Media
Minggu 22 Januari 2023 06:39 WIB
Dilanda Kekecewaan, Anggika Bolsterli Dilarang Nikah Cepat dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 6
Original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id Original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap kini telah memasuki episode keenam yang berjudul Tak Kenal Maka Tak Cinta. Serial yang diadaptasi dari film berjudul sama ini, bisa Anda saksikan di Vision+ melalui link ini.

Serial bergenre drama, romantis, dan komedi ini dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan pemeran lainnya.
 
Di episode terbarunya, Ramadan dan Mona yang sudah resmi berpacaran memutuskan untuk bertemu dengan Bu Rosa, ibu Mona. Pertemuan tersebut bermaksud untuk mengenalkan Ramadan kepada sang ibu sekaligus meminta restu kepadanya.
 
Saat makan bersama berlangsung, tak sengaja sang ibu melihat putrinya telah mengenakan cincin di jari manisnya. Mona pun langsung menjelaskan kepada sang ibu dengan mengatakan bahwa ia dan Ramadan telah siap untuk menikah.
 
Tentunya sang ibu sangat terkejut mendengar hal tersebut, mengingat Mona masih belum menyelesaikan pendidikannya. Dengan berat hati, ia masih belum bisa untuk memberikan restu kepada pasangan muda tersebut.

 

Di sisi lain, Marni mendatangi Rani untuk meminta bantuannya memisahkan Mona dari Ramadan. Sebagai imbalannya, ia akan menjadikan Rani sebagai pemeran utama dalam sebuah proyek yang akan datang. “Peran utamanya belum keisi. Kamu kandidat terkuat untuk peran ini,” ujar Marni.
 
Apakah Rani berhasil memisahkan Ramadan dan Mona? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.
 
Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.
 
Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
 
Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #KejarlahDakuKauKutangkap #TakKenalMakaTakCinta

Editor : Endang Oktaviyanti

Follow Berita Celebrities di Google News