Dimas The Meat Guy Perketat SOP di Meatguy Steakhouse, Buntut Keluhan Pengunjung Resto 

Icon CameraSyifa Fauziah Ramadhani
Jumat 25 November 2022 23:10 WIB
Dimas The Meat Guy Perketat SOP di Meatguy Steakhouse, Buntut Keluhan Pengunjung Resto 
Konten Kreator Dimas The Meat Guy belakang mencuri perhatian publik gegara restonya, Meatguy Steakhouse, viral di media sosial. (Foto: celebrities.id/Syifa Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id - Konten Kreator Dimas The Meat Guy belakang mencuri perhatian publik. Bukan hanya kontennya yang menarik, tapi restoran yang baru dibukanya dua bulan ini, Meatguy Steakhouse, viral di media sosial.

Meski mendapat banyak komentar positif dari pengunjung resto, namun ada pengunjung yang memberi komentar negatif. Beberapa di antaranya mengomentari kualitas daging di resto milik Dimas yang dianggap alot dan rasanya biasa saja. Video yang diunggah oleh netizen itu pun viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Dimas mengatakan sebagai seorang influencer yang membuat bisnis memiliki tanggung jawab yang besar. Dan pastinya akan berhadapan dengan berbagai macam orang yang datang untuk mencicipi setiap menu yang disajikan.

"Semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Harus selalu siap dengan segala risiko itu. Apalagi kita baru dan aku hanyalah seorang rakyat biasa dengan visi misi besar dan kecintaan aku sama daging dengan membuat steakhouse jadi seperti ini," ujarnya saat ditemui usai acara The Discover List TikTok 2022, belum lama ini.

Dimas mengatakan setelah kejadian yang viral itu, solusi yang dia lakukan adalah dengan kroscek dan intropeksi diri tanpa menyalahkan siapapun. Dia dan timnya pun langsung memperketat lagi SOP perusahaan yang dijalaninya.

"Daging yang datang ke tempat aku daging fresh, aku olah lagi dengan teknik supaya daging lebih empuk. Aku ketatin lagi SOP di dapur dari segi masaknya dan tekniknya," katanya.

 

1
/
2