Dinar Candy Lebarkan Sayap ke Dunia Tarik Suara, Duet dengan Pedangdut Indah Sari Rilis Single Pintar Main Lidah

Ravie Wardani
Sabtu 14 Mei 2022 14:38 WIB
Dinar Candy Lebarkan Sayap ke Dunia Tarik Suara, Duet dengan Pedangdut Indah Sari Rilis Single Pintar Main Lidah
Dinar Candy lebarkan sayap ke dunia tarik suara, duet dengan Pedangdut Indah Sari. (Foto: Ravie/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy kini merambah dunia tarik suara sebagai penyanyi. Dia baru saja menelurkan single perdana bertajuk Pintar Main Lidah.

Tak sendiri, dalam proyek tersebut Dinar Candy berduet dengan pedangdut Indah Sari. Di bawah naungan Seven Star Records, duet maut ini resmi merilis single perdana lengkap dengan video klipnya.

"Alhamdulillah hari ini Indah Sari featuring Dinar Candy meluncurkan single yang berjudul Pintar Main Lidah," kata Indah Sari, Sabtu (14/5/2022).

Dinar Candy menjelaskan makna lagu barunya itu. Sesuai judulnya, tembang tersebut ternyata sarat akan multitafsir.

"Pintar Main Lidah ini kan kita bisa memiliki arti berbeda-beda ya, bisa universal bisa nyindir yang kemarin yang lagi viral. Lagu ini bisa mengartikan pintar bersilat lidah bisa masalah tentang seksualiti," kata Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar Candy tak menampik lagu barunya bisa dikaitkan dengan fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) di Indonesia. Dia juga menyoroti viralnya podcast Deddy Corbuzier yang panen hujatan usai mengundang pasangan sesama jenis di kanal YouTube-nya.

"Kalau disangkutin sama yang lagi viral itu masalah kayak yang LGBT kemarin. Sebeneranya soal LGBT itu di dunia entertaint kalian juga tahu sendiri. Kita tuh dalam lingkungan itu kayak di depan mata. Tapi buat di publisitas atau kayak dibikin tutorial jadi gay atau lesbian itu kan pasti dikecam karena tidak sesuai budaya di kita," ucap kekasih aktor Ridho Illahi tersebut. 

 

1
/
2